Jadi Catatan DPRD di LKPJ, Diskominfo Babar Perbaiki Hubungan dengan Media

Caption: Plt Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bangka Barat Indra Saputra. (rul/wb)
Caption: Plt Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bangka Barat Indra Saputra. (rul/wb)

MUNTOK, www.wowbabel.com -- Plt Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bangka Barat Indra Saputra mencoba memperbaiki hubungan yang kurang maksimal dengan awak media selama ini. Hal ini menjadi salah satu yang direkomendasi LKPJ Bupati Tahun 2020 oleh DPRD Bangka Barat.

"Mungkin sudah tahu di 2020 kita bagaimana, nah di 2021 ini sudah kami lakukan evaluasi," kata Indra, Jumat (16/04/2021).

Indra menyebutkan, saat ini Kominfo Bangka Barat mulai merangkul seluruh awak media yang masuk bertugas di Bangka Barat untuk dapat bekerjasama dengan Pemerintah Daerah.

"Kami mencoba merangkul semua stakeholder berkaitan dengan kawan-kawan Jurnalis baik media cetak maupun online," sebut Indra Saputra.

Ia berharap, rencana kerjasama ini dapat terjalin dengan baik sehingga informasi Pemerintah Daerah kepada publik atau masyarakat Bangka Barat dapat tersampaikan dengan baik hingga ke pelosok.

"Rekomendasi itu sudah kami tindak lanjuti dalam rangka perbaikan-perbaikan kedepan. Harapannya seluruh kegiatan dari seluruh sektor bisa terpublikasikan dengan baik sampai ke Desa, Dusun dan Pelosok-pelosok di wilayah Bangka Barat," tutur Indra.

Selain itu, diharapkannya masyarakat Bangka Barat dapat mengetahui semua kinerja pemerintah dari seluruh sektor sebagai bentuk keterbukaan informasi publik sekaligus dapat mengangkat citra Pemerintah Kabupaten Bangka Barat di daerah lain dan Nasional. (rul/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL