H Sukirman-Bong Ming Ming Resmi Dilantik Jadi Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat Masa Jabatan 2021-2026

ADVERTORIAL    •    Senin, 26 April 2021 | 14:37 WIB
Video Kite
Bupati Bangka Barat H Sukirman SH dan Wakil Bupati Bangka Barat, Bong Ming Ming SE terpilih dilantik secara hybrid di ruang rapat Pasir Padi Lantai III Kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin (26/4/2021).(rul/wb)

MUNTOK,www.wowbabel.com -- Forkompimda dan seluruh unsur OPD Pemkab Bangka Barat mengikuti acara Pelantikan dan Pengucapan Sumpah Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat Masa Jabatan 2021-2026 secara virtual di Gedung Graha Aparatur Pemkab Bangka Barat, Senin (26/04/2021), pukul 13.00 WIB.

Sementara terpisah Bupati Bangka Barat H Sukirman SH dan Wakil Bupati Bangka Barat, Bong Ming Ming SE terpilih dilantik secara hybrid di ruang rapat Pasir Padi Lantai III Kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Pelantikan dan Pengucapan Sumpah Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat Masa Jabatan 2021-2026 dipimpin oleh Gubernur Bangka Belitung H Erzaldi Rosman.

Gubernur Bangka Belitung dalam sambutannya menyampaikan walaupun pelantikan dilakukan dengan virtual dan hybrid karena mencegah Covid-19 berharap tidak mengurangi hikmah dan kebanggaan menyambut pemimpin Bangka Barat.




"Semoga kegiatan pembangunan di kabupaten ini dapat semakin baik dan maju, selalu kompak dalam menjalankan tugas dan bagaimana kita memberikan pengarahan dan bersosialisasi kepada masyarakat kita untuk patuh terhadap prokes kesehatan Covid-19," kata Erzaldi.

Erzaldi mengatakan baru- baru ini kasus Covid-19 di Bangka Barat sedikit menghawatirkan akan tetapi dirinya percaya Bupati bersama Forkopimda Bangka Barat dapat mengatasinya.

"Yang kedua sehubungan dengan sudah berubah statusnya Bangka Barat sebagai salah satu daerah yang ketahanan pangannya sudah baik, jadi kita yang 2017 sampai dengan 2020 ini adalah provinsi tercepat penanganan penanggulangan pangan," tutur Erzaldi.

Ada satu hal diungkapkan gubernur, yang belum terselesaikan yaitu permasalahan stunting, maka diminta Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat dapat berkonsolidasi terkait hal itu.

"Dan rajin-rajin lah untuk terus berkonsultasi dengan BPKP dan kerjasama dengan Forkompimda di daerah karena, dengan itu dapat sangat sangat memberikan manfaat untuk kinerja kita," tukas Erzaldi.(adv/*)






MEDSOS WOWBABEL