Diduga Jadi Pengedar Narkoba, Jejen Disergap di Rumah Kontrakan

Firman    •    Selasa, 27 April 2021 | 14:00 WIB
Lokal
Barang bukti yang berhasil diamankan pihak Polres Pangkalpinang.(ist)
Barang bukti yang berhasil diamankan pihak Polres Pangkalpinang.(ist)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Anggota Sat Resnarkoba Polres Pangkalpinang berhasil menangkap seorang pria yang diduga sebagai pengedar narkoba, yakni Deni Rinaldi alias Jejen (30), Senin (26/4/2021). 

Jejen yang berdomisili di sebuah rumah kontrakan kawasan Jalan Mujair Kelurahan Rejosari Pangkalpinang disergap polisi sekitar pukul 00.30 WIB. 

Tim yang dipimpin Kasat Narkoba Iptu Eddy Yuhansyah mendapat informasi terkait keberadaan Jejen (30) dan berhasil menyergapnya di rumah kontrak tersebut. 

Saat dilakukan penggeledahan ditemukan enam bungkus ukuran besar plastik bening berisi kristal warna putih yang diduga jenis sabu, juga ditemukan 13 bungkus ukuran sedang plastik bening yang berisikan kristal warna putih yang diduga jenis sabu.

Tak hanya itu, polisi juga menemukan satu paket ganja yang disimpan dalam lemari. Jejen  berikut barang bukti dibawa ke Polres Pangkalpinang untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. 

Kasat Narkoba Iptu Eddy Yuhansyah, membenarkan penangkapan terhadap Jejen. 

"Pelaku yang kini sudah mendekam di sel jeruji besi Polres Pangkalpinang. Ia dijerat dengan pasal 114 ayat (2) 112 ayat (2) dan 111  ayat (1)  UU RI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman minimal enam tahun dan maksimal 12 tahun penjara," tukas kasat.(fn/wb)




TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL