Bukber Bersama Anak Yatim, Riza: Mohon Doanya Nak Agar Saya Diberikan Kekuatan Memimpin

Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid saat memberikan satunan kepada anak yatim piatu.(as/wb)
Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid saat memberikan satunan kepada anak yatim piatu.(as/wb)

TOBOALI,www.wowbabewl.com -- "Mohon doanya nak agar saya diberikan kekuatan memimpin Bangka Selatan dengan baik," demikian ungkapan Riza Herdavid mengharapkan doa dari ratusan anak yatim saat menggelar buka bersama dengan anak yatim di Kediaman Rumah Dinas Bupati Bangka Selatan, Minggu (2/5/2021) petang.

Riza Herdavid yang baru dua bulan memimpin bersama Debby Vita Dewi itu mengharapkan kekuatan doa dari ratusan anak yatim agar diberikan kekuatan serta amanah dalam memimpin Bangka Selatan. Lantaran, Politisi PDI-Perjuangan itu meyakini bahwa salah satu doa paling mustajab adalah doanya anak yatim. 

" Hanya doa yang saya harapkan dari mereka semua. Sebagai seorang muslim saya percaya salah satu doa yang mustajab ialah doanya anak yatim," kata Riza. 

Dalam kesempatan itu, Riza menggelar buka puasa bersama dengan kurang lebih 300 anak yatim dari Pesantren Hidayatullah Desa Keposang dan Pesantren Al-Muftad'in Kampung Padang Toboali, serta dari tiga kelurahan. 

Pada kesempatan itu, Riza turut menyantuni berbagi rezeki kepada anak yatim tersebut dengan harapan keberkahan terlebih ditengah bulan suci ramadhan. 

" Alhamdulillah begitu banyak nikmat yang Allah berikan kepada hamba dan keluarga. Kali ini saya diberikan kesempatan untuk berjabat dan mengusap kepala serta menyantuni mereka anak yatim atau piatu, suatu kebahagiaan tersendiri bagi saya dan keluarga di tengah kecukupan rejeki yang Allah berikan kepada kami, sehingga kami bisa sedikit berbagi dengan mereka di bulan penuh rahmat dan barokah-Nya," tukas Riza.(as/wb)




TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL