Gantikan Aditya, Edy Junaidi Foe Lengkapi Jumlah Anggota DPRD Bangka Belitung

Muri_Wow    •    Senin, 03 Mei 2021 | 16:52 WIB
Lokal
Edy Junaidi Foe akhirnya resmi dilantik sebagai anggota DPRD Bangka Belitung Sisa Masa Jabatan 2019-2024, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Bangka Belitung, Senin (3/5/2021). (fn/wb)
Edy Junaidi Foe akhirnya resmi dilantik sebagai anggota DPRD Bangka Belitung Sisa Masa Jabatan 2019-2024, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Bangka Belitung, Senin (3/5/2021). (fn/wb)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Edy Junaidi Foe akhirnya resmi dilantik sebagai anggota DPRD Bangka Belitung Sisa Masa Jabatan 2019-2024, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Bangka Belitung, Senin (3/5/2021). 

Pelantikan Edy Junaidi Foe sebagai anggota DPRD Babel, menggantikan Aditya Rizki Pradana dari Partai Demokrat yang mengundurkan diri mengikuti Pilkada di Kabupaten Bangka Selatan, beberapa waktu lalu. Edy Junaidi Foe dilantik langsung oleh ketua DPRD Bangka Belitung, Herman Suhadi.

Herman Suhadi mengatakan, pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW ) anggota DPRD Provinsi Babel ini Berdasarkan Surat keputusan Menteri Dalam Negeri No 161. 19 - 1032 Tahun 2021.

"Alhamdulillah, SK Mendagri tentang peresmian dan pengangkatan PAW anggota DPRD Babel telah di terima, sehingga kita dapat melaksanakan pelantikan dan pengucapan sumpah/janji PAW anggota DPRD Babel," kata Herman saat memimpin rapat paripurna.

Selain itu ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemprov Bangka Belitung dan KPU Bangka Belitung yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, sehingga proses PAW berjalan dengan baik dan lancar sebagaimana mestinya.

"Saya ucapkan selamat kepada Edy Junaidi Foe, semoga ke depan dalam menjalankan tugas baru sebagai anggota DPRD Babel, dapat bekerjasama dan melaksanakan amanah rakyat serta bekerjasama dengan semua komponen di DPRD Babel," ucapnya.

Rapat Paripurna pelantikan dan pengucapan sumpah/janji Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Babel sisa masa jabatan 2019-2024 dihadiri Wakil Ketua, Hendra Apollo dan Wakil Gubernur Babel Abdul Fatah dan anggota DPRD lainnya serta tamu undangan.

Dengan dilantiknya Edy Junaidi Foe, maka jumlah anggota DPRD Babel sudah lengkap menjadi 45 orang.(fn/wb)




MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE