Penerimaan CPNS Bangka Barat 2021, Ini Formasi dan Jumlah yang Diajukan BKPSDMD Bangka Barat

Kantor Pelayanan Kepegawaian Terpadu Bangka Barat.(rul/wb)
Kantor Pelayanan Kepegawaian Terpadu Bangka Barat.(rul/wb)

MUNTOK,www.wowbabel.com -- Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Bangka Barat menyampaikan penerimaan CPNS tahun 2021 di Kabupaten Bangka Barat dipastikan tetap akan dilaksanakan.

Kabid Mutasi BKPSDMD Bangka Barat Andi Tenri Ajeng, diwawancarai, Senin, (03/05/2021), menyebutkan BKPSDMD sudah mengajukan usulan jumlah kuota dan formasi yang dibutuhkan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2021 Bangka Barat ke Kemenpan RB

"Sudah mengusulkan kita ke Kemenpan RB, tapi hanya saja Kemenpan RB belum memberikan balasan yang sudah kita ajukan," ungkap Andri Tenri Ajeng. 

Andi memastikan penerimaan CPNS tahun 2021 tetap ada dan tinggal menunggu balasan dari Kemenpan RB karena yang menentukan kuota penerimaan nantinya dari pemerintah pusat.

"Kami mengusulkan itu sekitar enam bulan yang lalu ke Kemenpan RB, pasti tetap akan dilaksanakan penerimaan CPNS dan PPPK itu, kalau kata mereka di Bulan Mei cuman belum ada sampai sekarang balasan" katanya.

Total CPNS Tahun 2021 yang diajukan oleh BKPSDMD Bangka Barat sebanyak 551 terdiri dari formasi Tenaga Kesehatan sebanyak 219 dan Tenaga Teknis sebanyak 332.

Sementara untuk Penerimaan PPPK tahun 2021 BKPSDMD Bangka Barat mengajukan formasi Guru Agama Islam sebanyak 10, Tenaga Kesehatan sebanyak 168, Tenaga Teknis, dan Tenaga Guru sebanyak 405. (rul/wb)




TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL