15 Anggota DPRD Sepakati RPJMD Bupati Bangka Selatan 2021-2026

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) menyepakati usulan rancangan awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Tahun 2021-2026, Selasa (4/5/2021) siang di Gedung  Rapat Paripurna DPRD Basel.(as/wb)
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) menyepakati usulan rancangan awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Tahun 2021-2026, Selasa (4/5/2021) siang di Gedung Rapat Paripurna DPRD Basel.(as/wb)

TOBOALI,www.wowbabel.com -- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) menyepakati usulan rancangan awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Tahun 2021-2026, Selasa (4/5/2021) siang di Gedung  Rapat Paripurna DPRD Basel.

Namun, dalam rapat sidang paripurna DPRD Bangka Selatan yang beragendakan Penandatanganan Nota Kesepakatan Rancangan Awal Rencana RPJMD itu tidak dihadiri sepenuhnya 25 anggota dewan. Hanya 15 anggota saja yang menghadiri rapat  sidang paripurna tersebut. 

Kendati demikian penandatangan nota kesepakatan RPJMD usulan Bupati dan Wakil Bupati Basel terpilih hasil Pilkada 2020 Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi tetap dilangsungkan dan ditandatangani. 

Menurut Erwin Asmadi, Ketua DPRD Bangka Selatan, kendati dalam rapat sidang paripurna penandatangan tidak sepenuhnya dihadiri anggota dewan, namun draf rancangan awal RPJMD sudah dibahas dan diketahui seluruh anggota dewan. 

"Mungkin karena Bulan Ramadan jadi ada beberapa anggota dewan tidak mengikuti paripurna. Tapi pada pembahasan tadi hampir komplit dan isi daripada RPJMD ini sudah diketahui semua anggota," terang Erwin Asmadi. 

Sementara Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid yang diwakili Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi mengatakan usulan rancangan awal RPJMD dibuat berdasarkan visi misi Bupati dan Wakil Bupati yang mengusung visi 'Bangka  Selatan yang Maju dalam pertumbuhan ekonomi, pertanian, perikanan, dan pengembangan SDM berbasis riset, inovasi, dan gotong royong' 

"RPJMD ini sesuai dengan visi misi kami pada saat kami kampanye yang mana ada tujuh fokus pembangunan," tukas Debby.(as/wb) 




TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL