Bong Ming Ming Minta Pedagang Daging di Muntok untuk Bertahan

Wakil Bupati Bangka Barat, Bong Ming Ming.(rul/wb)
Wakil Bupati Bangka Barat, Bong Ming Ming.(rul/wb)

MUNTOK,www.wowbabel.com -- Wakil Bupati Bangka Barat Bong Ming Ming akan mengajak para pedagang mencari cara agar harga daging sapi dapat dikendalikan menjelang lebaran tahun ini.

Usai rapat pembahasan harga daging sapi, Selasa (04/05/2021), di OR II Pemkab Bangka Barat, Bong Ming Ming menuturkan harga daging sapi sudah mulai terjadi peningkatan sampai ada di beberapa kecamatan sudah melebihi harga acuan dan harga kesepakatan.

"Kita mau yang pertama harga kesepakatan jangan sampai kita mendzolimi pedagang juga," kata Bong Ming Ming.

Bong Ming Ming menuturkan ingin mencari solusi bersama para penjual daging sapi seperti pencari pasar induk baru atau bantuan permodalan untuk perbaiki pasar supaya dapat mengintervensi harga.

"Inikan satu dua hari ini kita minta pedagang agar tetap bertahan dengan harga sudah ada sekarangkan Rp 120 ribu ditetapkan sesuai kesepakatan kita minta bertahan dulu. Tapi jangan sampai pedagang juga menjerit karena kondisi seperti ini lagi sulit, justru mereka yang tersakiti nanti untuk itu kita akan panggil dulu kawan-kawan pedagang biar cari solusinya," tukas Bong Ming Ming.(rul/wb) 



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL