PAFI Babel Salurkan 200 Paket Sembako Melaui Dinsos

Hendri Dede PKP    •    Rabu, 05 Mei 2021 | 13:15 WIB
Lokal
Caption: Dinas Sosial Kota Pangkalpinang menerima 200 paket sembako yang disalurkan oleh Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) Provinsi Bangka Belitung, Rabu (5/5/2021). (hdd/wb)
Caption: Dinas Sosial Kota Pangkalpinang menerima 200 paket sembako yang disalurkan oleh Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) Provinsi Bangka Belitung, Rabu (5/5/2021). (hdd/wb)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com -- Dinas Sosial Kota Pangkalpinang menerima 200 paket sembako yang disalurkan oleh Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) Provinsi Bangka Belitung, Rabu (5/5/2021).

Paket sembako tersebut nantinya akan disalurkan kepada warga yang tidak mampu melalui Dinsos Kota Pangkalpinang.

"Alhamdulillah hari ini kami menerima bantuan paket sembako dari PAFI Provinsi Babel. Pada tahun ini program mereka khususnya untuk Pangkalpinang, mereka meminta data orang yang tidak mampu itu melalui dinas sosial," ujar Kepala Dinsos Pangkalpinang, Rika Komarina, Rabu (5/5/2021).

Rika menuturkan, Dinsos dalam hal ini memberikan basis data warga yang tidak tidak mampu baik yang terdata pada data terpadu kesejahteraan sosial (DTKS) maupun tidak dalam data DTKS, namun tepatnya mereka yang belum menerima bantuan apapun.

"Sasaran kami masyarakat yang masuk dalam data DTKS, namun belum menerima bantuan. Kemudian yang tidak masuk dalam DTKS, yang akan diberikan kepada 200 penerima," katanya.

Atas bantuan ini, kata Rika, Dinas Sosial khususnya Pemkot Pangkalpinang, mengucapkan terimakasih dan sangat mengapresiasi kepada pengurus PAFI Bangka Belitung.

"Mudah-mudahan apa yang diberikan mendapat berkah dari Allah SWT, dan bermanfaat kepada masyarakat apalagi dalam bulan suci Ramadhan ini," ujar Rika. (hdd/wb)



MEDSOS WOWBABEL