Truk Sawit Sambar Motor Bocah Warga Desa Jeriji, Korban Luka Berat

Aston    •    Kamis, 06 Mei 2021 | 23:07 WIB
Lokal
Lakalantas di ruas jalan Desa Jeriji Kecamatan Toboali, Kamis (6/5/2021).(ist)
Lakalantas di ruas jalan Desa Jeriji Kecamatan Toboali, Kamis (6/5/2021).(ist)

TOBOALI,www.wowbabel.com -- Kecelakaan lalu lintas  terjadi di jalan raya Desa Jeriji Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Kamis (6/5/2021) sekitar pukul 17.00 WIB. 

Kecelakaan melibatkan antara kendaraan roda enam jenis truk dengan sepeda motor. 

Kasat Lantas Polres Basel, Iptu Jean Alvin Sinulingga membenarkan telah terjadi peristiwa lakalantas yang melibatkan antara mobil jenis truk dengan sepeda motor tersebut. 

Ia mengatakan, saat kejadian mobil truk yang sedang dikendarai pria berinisial U-S (38) warga Toboali tengah melaju dari arah Koba  Bangka Tengah menuju Toboali, Bangka Selatan. 

Setiba di Desa Jeriji, tiba-tiba sopir truk melihat ada pengendara sepeda motor yang benama Rigen (12) dari kejauhan ingin menyebrangi jalan dari rumahnya ke arah Koba. 

"Karena terkejut dan tidak bisa menghindar lagi pengedara mobil truk menabrak dan langsung banting setir ke kanan dan jatuh di depan rumah warga," ungkap Iptu Jean Alvin Sinulingga dikonfirmasi, Kamis (6/5/2021) malam. 

Akibat peristiwa tersebut, pengendara sepeda motor harus dilarikan ke RSUD setempat karena mengalami luka berat dan harus mendapat perawatan intensif. Sementara sang sopir truk tidak mengalami luka berarti dan langsung diamankan ke Mapolres Basel guna menjalani pemeriksaan. 

Truk dengan nomor polisi BN 8004 VB warna kuning tersebut dikabarkan milik serang pengusaha pengepul buah sawit warga Desa Keposang, Kecamatan Toboali. 

Sebelum kejadian, sang sopir pulang mengantarkan sawit ke salah satu pabrik CPO di Bangka Tengah. Hal itu juga terlihat  dari  tandan sawit yang masih tersisa dimuatan truk tersebut.(as/wb) 




TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL