Tim Penggerak PKK Kota Pangkalpinang Bagikan 100 Paket Sembako Gratis

Jurnalis_Warga    •    Jumat, 07 Mei 2021 | 16:09 WIB
Lokal
Tim Penggerak PKK Kota Pangkalpinang membagikan bantuan sembako gratis untuk masyarakat kurang mampu di seluruh kecamatan, Kota Pangkalpinang, Kamis (6/5/2021).(ist)
Tim Penggerak PKK Kota Pangkalpinang membagikan bantuan sembako gratis untuk masyarakat kurang mampu di seluruh kecamatan, Kota Pangkalpinang, Kamis (6/5/2021).(ist)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Tim Penggerak PKK Kota Pangkalpinang membagikan bantuan sembako gratis untuk masyarakat kurang mampu di seluruh kecamatan, Kota Pangkalpinang, Kamis (6/5/2021).

“Hari ini, kami tim penggerak PKK Kota, Pangkalpinang akan membagikan sekitar 100 lebih paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Sembako yang akan dibagikan ini merupakan hasil sumbangan ibu PKK tingkat kelurahan, kecamatan dan kota juga,” ungkap Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda.

Monica menambahkan bantuan sembako gratis ini sebagai bentuk kepedulian seluruh kader PKK tingkat kelurahan, kecamatan dan Kota Pangkalpinang dalam menyumbangkan sembako gratis kepada warga yang kurang mampu.

Dengan pembagian sembako yang langsung dibagikan oleh seluruh kader PKK ke setiap rumahwarga yang sekiranya membutuhkan bantuan sembako. Paket sembako ini dibagikan ke beberapa titik lokasi, seperti Kecamatan Girimaya, Pangkalbalam, Rangkui, Tamansari, Gabek, Gerunggang dan Bukit Intan juga menerima bantuan sembako.

Monica Haprinda juga berharap bantuan ini dapat berguna bagi warga yang kurang mampu di Kota Pangkalpinang dan harapannya PKK bisa terus menyalurkan bantuan pada tahun-tahun selanjutnya, dapat menjadi contoh bagi pihak lainnya.

“Alhamdulillah hari ini, kami sudah selesai menyalurkan sembako di kecamatan Rangkui dan Grimaya. Teman-teman PKK yang lain juga sudah selesai, mungkin terasa cepat waktunya pada Bulan Ramadan, semoga bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan dan bisa menjadi semangat untuk yang lain dalam berbagi dan selalu bersyukur,” tukas Monica.(ril/*)




TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL