Ditabrak Motor Berknalpot Racing, Jamro Sempat Pingsan

Aston    •    Sabtu, 08 Mei 2021 | 17:49 WIB
Lokal
Jamro saat menjalani perawatan di RSBT Pangkalpinang.(as/wb)
Jamro saat menjalani perawatan di RSBT Pangkalpinang.(as/wb)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Jamro suami dari Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi tengah terbaring di RSBT Pangkalpinang dan harus jalani operasi akibat mengalami patah tulang kaki kanan usai ditabrak orang tidak dikenal (OTD) dengan sepeda motor, Jumat (7/5/2021) sekitar pukul 20.30 WIB di depan Masjid Baitul Adzim Kampak, Tuatunu Indah, Pangkalpinang.

Baca Juga: Musibah Menimpa Wabup Bangka Selatan, Suami Debby Ditabrak Motor

Jamro yang sekaligus mantan Wakil Bupati dan Bupati Basel itu sempat tak sadarkan diri. Jamro mengalami luka-luka di bagian wajah serta mengalami patah tulang kaki bagian kanan. Namun, kondisinya kini telah berangsur membaik.

Kejadian bermula saat Jamro hendak pulang ke rumah usai menunaikan ibadah Salat Tarawih. Ketika itu dirinya sedang menyeberangi jalan dengan berjalan kaki, namun tiba tiba ada sepeda motor melaju dengan kecepatan cukup tinggi dan menabrak Jamro. Ironinya, pelaku melarikan diri.

Hingga kini belum diketahui identitas  pelaku. Menurut Maya Asisten Pribadi Debby Vita Dewi yang merupakan istri Jamro mengatakan bahwa, Jamro tidak tau persis ciri-ciri pelaku.

Baca Juga: Jamro Alami Patah Kaki dan Harus Jalani Operasi

"Kalau cerita bapak bahwa motornya pakai knalpot racing yang suara keras gitu," cerita maya dihubungi wowbabel.com.

Saat itu, Jamro ditemani sopir yang biasa mengantarkannya bepergian. Sementara ketika itu Debby sedang berada di Desa Delas menghadiri acara Ramadan di desa setempat.

"Dapet kabar kalau bapak kecelakaan, bunda (Debby--red) langsung pulang menuju RSBT," tutur Maya.(as/wb) 



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL