Dokter Zainal Ajak 30 Anak Yatim Belanja Sepuasnya di Lovemart Muntok

Chairul Aprizal    •    Sabtu, 08 Mei 2021 | 12:51 WIB
Lokal
Raut wajah 30 anak yatim tampak ceria dan bahagia lantaran diajak berbelanja sepuasnya menjelang Lebaran Idul Fitri 1442 H di Pusat Perbelanjaan Lovemart Muntok, Sabtu (8/5/2021).(rul/wb)
Raut wajah 30 anak yatim tampak ceria dan bahagia lantaran diajak berbelanja sepuasnya menjelang Lebaran Idul Fitri 1442 H di Pusat Perbelanjaan Lovemart Muntok, Sabtu (8/5/2021).(rul/wb)

MUNTOK,www.wowbabel.com -- Raut wajah 30 anak yatim tampak ceria dan bahagia lantaran diajak berbelanja sepuasnya menjelang Lebaran Idul Fitri 1442 H di Pusat Perbelanjaan Lovemart Muntok, Sabtu (8/5/2021).

Kegiatan shoping bersama anak yatim dan dhuafa dibuka langsung oleh Wakil Bupati Bangka Barat Bong Ming Ming  didampingi Kepala Layanan Yakesma Bangka Barat dr Zainal Fahmi.

Zainal Fahmi mengatakan kegiatan ini hanya bisa dibatasi 30 anak yatim dan dhuafa mengingatkan pandemi Covid-19 agar tidak terjadi kerumunan.

"Iya mereka boleh belanja apa saja sepuasnya karena ini dari hasil kita mengumpulkan para donatur kemudian kita sudah menghitung budgetnya untuk 30 orang," tutur Zainal

Ditengah wabah pandemi Covid-19 dan sebentar lagi Hari Raya Idul Fitri, kegiatan tersebut berhasil membuat kebahagiaan tersendiri bagi anak-anak yang usianya masih di bangku SD dengan orangtua tidak lengkap lagi seperti anak umumnya.

Sementara itu Wakil Bupati Bangka Barat Bong Ming Ming menuturkan kegiatan peduli dan memelihara anak yatim adalah kegiatan positif yang harus ditiru oleh banyak lembaga lainnya.

"Jujur saja saya baru tidur satu jam tapi demi Pak Zainal, demi anak-anak yatim Insya Allah saya hadir juga," ucap Bong Ming Ming.

Bong Ming Ming berharap kegiatan ini dapat menghadirkan kebaikan dan memberikan kebahagiaan kepada para anak yatim serta dapat jadi contoh untuk yang lainnya buat melakukan hal yang sama hingga lebih baik lagi.(rul/wb)



 



MEDSOS WOWBABEL