Jumat Berbagi, Partai Golkar Bangka Barat Bagi-bagi Nasi Kotak

Chairul Aprizal    •    Sabtu, 08 Mei 2021 | 10:04 WIB
Lokal
DPD II Partai Golkar Kabupaten Bangka Barat turun ke jalan dalam kegiatan Jumat Berbagi dengan tema
DPD II Partai Golkar Kabupaten Bangka Barat turun ke jalan dalam kegiatan Jumat Berbagi dengan tema "Hidup Semakin Berkah Dengan Sedekah", di Jalan Lokomotif Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Jumat (07/05/2021).(rul/wb)

MUNTOK,www.wowbabel.com -- DPD II Partai Golkar Kabupaten Bangka Barat turun ke jalan dalam kegiatan Jumat Berbagi dengan tema "Hidup Semakin Berkah Dengan Sedekah", di Jalan Lokomotif Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Jumat (07/05/2021).

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bangka Barat Deddi Wijaya mengatakan kegiatan berbagi yang dilakukan pada mendekati penghujung puasa memberikan kesadaran bahwa dalam menjalani kehidupan harus saling membantu dan memberi.

"Alhamdulillah di penghujung Bulan Suci Ramadan ini DPD Partai Golkar Kabupaten Bangka Barat, KPPG Bangka Barat dan AMPG Bangka Barat melakukan kegiatan Jumat Berbagi Hidup semakin Berkah dengan Sedekah," ungkap Deddi Wijaya.

"Sore hari menjelang waktu berbuka puasa kembali DPD Partai Golkar Bangka Barat bersama KPPG dan AMPG turun ke jalan membagikan nasi kotak" sambungnya.

Deddi menerangkan  bersedekah dan berbuat amal di Bulan Suci Ramadan termasuk keutamaan dalam menjalankan ibadah kepada Allah SWT.

"Apa yang kami lakukan ini tentunya tidaklah seberapa tetapi kami menyadari dalam menjalani kehidupan kita harus saling memberi dan saling membantu karena kita tidak dapat melakukan segala hal sendirian," tutur Deddi

"Apalagi di Bulan Ramadan ini memberikan sedekah dan berbuat amal termasuk keutamaan beribadah kepada Allah, maka dengan sesama kita berlomba-lomba untuk mencari berkah dan pengampunan dari Allah SWT," tukasnya.(rul/wb) 




TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL