67 Rumah Pasien Covid-19 di Bangka Selatan Dilabeli Stiker

Aston    •    Selasa, 11 Mei 2021 | 23:44 WIB
Lokal
Satgas Covid-19 Bangka Selatan sedang memasang stiker di salah satu rumah warga yang menjalani isolasi mandiri.(as/wb)
Satgas Covid-19 Bangka Selatan sedang memasang stiker di salah satu rumah warga yang menjalani isolasi mandiri.(as/wb)

TOBOALI,www.wowbabel.com --  Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melakukan pelabelan kepada  rumah warga yang terpapar Covid-19. 

Setiap rumah Pasien Covid-19 yang menjalani isolasi mandiri (isoman--red) dipasang tanda menggunakan stiker yang bertuliskan 'dalam pantauan' dan ' rumah isolasi mandiri'. 

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Bangka Selatan, Supriyadi mengatakan pemasangan stiker rumah pasien Covid-19 yang menjalani isolasi mandiri tersebut bertujuan untuk saling mengingatkan baik kepada pasien maupun kepada masyrakat lainnya. 

"Tujuan untuk saling mengingatkan, terutama tetangga bisa ikut mengawasi dan mengingatkan kepada yang bersangkutan untuk isolasi jangan sampai keluar rumah," ujar Supriyadi. 

Ia menuturkan, pasien Covid-19 yang menjalai isoman akan dipantau oleh Puskesmas dan satgas Covid-19 setempat termasuk TNI/POLRI. 

" Adapun rumah yang dilabeli stiker Covid-19 ada sebanyak 67 rumah  sesuai pasien yang menjalani isolasi mandiri. Dan paling banyak di Kecamatan Toboali," tukasnya.(as/wb) 






TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL