Agar Pasokan Air Lancar Saat Lebaran, Petugas UPT PAM Toboali Kerja Lembur

Aston    •    Rabu, 12 Mei 2021 | 16:46 WIB
Lokal
Petugas PAM terus bekerja siang dan malam memperbaiki jaringan dan mesin operasi agar tidak terjadi gangguan pasokan air saat lebaran.(ist)
Petugas PAM terus bekerja siang dan malam memperbaiki jaringan dan mesin operasi agar tidak terjadi gangguan pasokan air saat lebaran.(ist)

TOBOALI,www.wowbabel.com --   Unit Pelaksana Teknis (UPT) Perusahaan Air Minum (PAM) Toboali Kabupaten Bangka Selatan melakukan persiapan dan langkah strategis untuk memastikan pasokan air lancar menjelang dan selama Lebaran Idul Fitri 1442 H agar normal dan lancar.

Kepala UPT PAM Toboali, Yudi Siswanto mengatakan, dalam sepekan terakhir ini, seluruh petugas PAM terus bekerja siang dan malam memperbaiki jaringan dan mesin operasi agar tidak terjadi gangguan pasokan air saat lebaran. 

"Kami juga lembur dan nambah jam operasi, jam kerja  petugas, agar pasokan air tetap terjaga dan lancar saat lebaran. Tidak hanya momen lebaran saja kami terus berkomitmen dan berusaha  memberikan layanan maksimal kepada pelanggan," ujar Yudi Siswanto, Rabu (12/5/2021). 

Ia menuturkan, pihaknya telah melakukan langkah strategis, antara lain dengan monitoring sumber-sumber air baku yang dimanfaatkan,  perbaikan pompa dan panel serta pendukung lainnya.

"Beberapa hari menjelang lebaran kawan-kawan terus melakukan monev di lapangan baik terkait suplai air maupun mesin operasi dan sejauh ini semuanya  masih berjalan normal meski ada sedikit kendala di beberapa titik tapi segera bisa di atasi," tutur Yudi. 

Ia berharap tidak terjadi kerusakan yang dapat menghambat pasokan air bersih. Kalaupun terjadi, ia memastikan petugas UPT PAM telah disiagakan.

"Kepada masyarakat pelanggan PAM, jika ada terjadi kerusakan seperti kebocoran atau suplai air kami terganggu  mohon segera laporkan, petugas kami siap memperbaikinya," tukasnya.(as/wb) 






TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL