Malam Takbiran, Kota Toboali Diguyur Hujan dan Pemadaman Listrik

Aston    •    Rabu, 12 Mei 2021 | 22:23 WIB
Lokal
Suasana malam takbiran Idul Fitri 1442 H di Kota Toboali Bangka Selatan  diguyur hujan disertai pemadaman listrik, Rabu (12/5/2021) malam.(as/wb)
Suasana malam takbiran Idul Fitri 1442 H di Kota Toboali Bangka Selatan diguyur hujan disertai pemadaman listrik, Rabu (12/5/2021) malam.(as/wb)

TOBOALI,www.wowbabel.com -- Suasana malam takbiran Idul Fitri 1442 H di Kota Toboali Bangka Selatan  diguyur hujan disertai pemadaman listrik, Rabu (12/5/2021) malam. 

Hujan mulai mengguyuri Kota Toboali dan sekitarnya sejak pukul 18.15 WIB. Hujan dengan intensitasi cukup lebat juga disertai sambaran kilat. Sesekali gemuruh suara petir cukup keras terdengar  di beberapa wilayah seperti Jalan AMD, Kelurahan Teladan. Dan bersamaan itu pula terjadi pemadaman listrik. 

Hujan dengan intensitas rendah masih mengguyuri Kota Toboali dan sekitarnya hingga pukul 21.00 WIB. Kondisi itu membuat jalanan Kota Toboali yang biasa ramai dan padat di malam takbiran seketika lenggang.  Pemadaman listrik juga terpantau masih berlangsung. 

Tak ayal, gema takbiran yang biasa dikumandangkan di setiap masjid menyambut Idul Fitri terdengar sepi akibat terjadi pemadaman listrik.(as/wb) 




TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL