Motor Kurir Paket J&T Ludes Dilalap Jago Merah

Herdian wow    •    Selasa, 18 Mei 2021 | 19:38 WIB
Lokal
Lokasi terbakarnya sepeda motor kurir J&T di Desa Terentang Kecamatan Koba.(ist)
Lokasi terbakarnya sepeda motor kurir J&T di Desa Terentang Kecamatan Koba.(ist)

KOBA, www.wowbabel.com - Is Akbar Ramadhan (21) tak menduga akan mengalami nasib nahas, pasalnya sepeda motor yang biasa digunakannya untuk mengantarkan paket online hangus terbakar di Desa Terentang Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah, Selasa (18/5/2021).

Kejadian itu bermula saat Is Akbar Ramadhan (21) yang bertolak dari arah Koba menuju Pangkalpinang membawa sejumlah paket online untuk diantarkan kepada para penerima.

Dalam perjalanan tepat di depan salah satu Sekolah Dasar (SD) Desa Terentang, knalpot motor mio vino mengeluarkan api hingga membakar bagasi berbahan kain berserta sejumlah paket yang hendak ia kirim ke konsumen. 

Motor kurir pengantar paket online tersebut terbakar dan membuat warga Desa Terentang heboh.

Melihat api membakar bagasi itu, warga setempat heboh meneriaki Akbar untuk menghentikan laju motornya karena ada api mulai membesar. Akbarpun segera menghentikan laju motornya, dan menyelamatkan diri serta beberapa paket yang ia bawa.

Warga setempat berjibaku membantu memadamkan api menggunakan pasir dan air. Lima menit berselang, petugas pemadam kebakaran Bangka Tengah tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung memadam api yang membakar habis motor tersebut.

Kasi Operasi dan Penyelamatan Satpol PP Bangka Tengah, Imran mengatakan pihaknya datang ke TKP melihat api sudah membakar semua motor dan barang bawaannya.

"Alhamdulillah, api berhasil kami padamkan namun banyak barang bawaan ludes terbakar," terang  Imran.

Menurut Imran, tidak ada korban jiwa atas insiden tersebut, kerugian material mencapai belasan juta rupiah. (her/wb)






MEDSOS WOWBABEL