Dukung Kegiatan Organisasi Pemuda, PT Timah Bantu Dua Organisasi Keagamaan

ADVERTORIAL    •    Kamis, 20 Mei 2021 | 14:44 WIB
Lokal
Captio:  PT Timah menyerahkan bantuan kepada organisasi pemuda. (IST)
Captio: PT Timah menyerahkan bantuan kepada organisasi pemuda. (IST)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com -- Mendukung kegiatan organisasi kepemudaan, PT Timah Tbk menyerahkan bantuan kepada organisasi pemuda, yakni Pemuda Muhammadiyah Pangkalpinang dan Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia Kota Pangkalpinang.

Bantuan uang tunai yang diberikan untuk dua organisasi pemuda ini, sebagai bentuk komitmen emiten TINS untuk terus berkolaborasi dengan gerakan pemuda dalam membangun Bangka Belitung. 

PT Timah Tbk kerap berkolaborasi dengan beberapa organisasi kepemudaan, tidak hanya untuk mendukung kegiatan organisasi melainkan juga melaksanakan kegiatan secara bersama. 

Ketua pelaksana kegiatan konfrensi study lokal dan konfrensi cabang LK II Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Pangkalpinang Lucky Simanjutak mengatakan, pihaknya terbantu dengan bantuan yang diberikan PT Timah untuk mendukung kegiatan kegiatan konfrensi study lokal dan konfrensi cabang LK II. 

“Bantuan ini digunakan untuk pergantian dan pelantikan pengurus dan ada konferensi LK II dan study lokal juga tentang lokal, semacam seminar. Selain itu ada seminar juga tentang kebinekaan,” katanya. 

Pihaknya, mengapresiasi sinergi dan kolaborasi yang telah dilakukan PT Timah, kedepan mereka berharap sinergi ini dapat terus dijalankan. Sehingga nantinya akan semakin banyak kegiatan yang bisa disinergikan bersama. 

“Kami berharap, nantinya sinergi dan kolaborasi dengan PT Timah dapat terus berjalan. Semoga PT Timah bisa terus jaya,” katanya. 

Senada, Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Pangkalpinang, Agustian safitri mengatakan, bantuan yang disalurkan PT Timah ini merupakan bentuk sinergi dengan PT Timah. 

Menurutnya, bantuan yang diberikan PT Timah untuk kegiatan organisasi Pemuda Muhammadiyah untuk pelantikan Pengurus Daerah dan Pengurus Cabang Pemuda Muhammadiyah dan Pelantikan Muhammadiyah Disaster Management Center (MDMC). 

“Bantuan yang diberikan PT Timah ini untuk kegiatan organisasi, dimana nanti akan dilakukan pelantikan pengurus. Kita apresiasi sekali PT Timah sudah mendukung kegiatan organisasi,” katanya. 

Ia berharap, nantinya PT Timah dapat terus berkolaborasi dengan organisasi mereka. Menurutnya, kedepan mereka juga akan melaksanakan program rumah pelajar. Diharapkan, program ini nantinya juga dapat didukung PT Timah. 

“Kita berharap, sinerginya tidak hanya sampai di sini saja. Tapia da kegiatan lainnya dan kami ada beberapa bidang yang semuanya program. Misalnya bidang pendidikan kita akan mengadakan rumah belajar, semoga nanti ini juga bisa didukung PT Timah, dan kami berharap kolaborasi ini tetap terjalin,” ujarnya. (adv/*)



BACA JUGA
MEDSOS WOWBABEL