83 Perwira Polda Babel Dirotasi, Sejumlah Kapolsek Mutasi Jabatan

Tim_Wow    •    Minggu, 23 Mei 2021 | 19:50 WIB
Lokal
Kabid Humas Polda Bangka Belitung Kombes Pol Drs A Maladi.(dok)
Kabid Humas Polda Bangka Belitung Kombes Pol Drs A Maladi.(dok)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat melakukan rotasi jabatan terhadap sejumlah Pamen dan Pama di jajaran Polda Bangka Belitung.

Rotasi jabatan ini tertuang dalam Surat Telegram Kapolda Kep. Bangka Belitung bernomor ST/445/V/KEP/2021 tanggal 21 Mei 2021 yang ditandatangani oleh Karo SDM Polda Bangka Belitung Kombes Pol Anissullah M Ridha.

Kabid Humas Polda Bangka Belitung Kombes Pol Drs A Maladi membenarkan terkait adanya rotasi jabatan di lingkungan Polda Babel.

Dirinya menerangkan rotasi jabatan ini merupakan hal yang biasa dan bagian dari penyegaran didalam tubuh Polri.

"Iya, itu TR (Telegram Rahasia--red)rutin sebagai penyegaran organisasi dilingkungan Polda Babel," kata Maladi, Sabtu (22/5/21).

Dalam TR tersebut terlihat adanya sejumlah Kapolsek di wilayah hukum Polda Bangka Belitung dilakukan rotasi jabatan seperti Kapolsek Bukit Intan yang sebelumnya dijabat Kompol Evry Susanto digantikan AKP Hary Kartono, Kapolsek Manggar yang sebelumnya dijabat Iptu Ulung Baehaki digantikan Iptu Panggil Saragih sebagai PS Kapolsek, Kapolsek Bakam yang sebelumnya dijabat Iptu Arief Fabilah digantikan Ipda Marto Sudomo.

Kapolsek Payung yang sebelumnya dijabat AKP Hendri Amor digantikan Iptu Joniarto sebagai PS Kapolsek Payung.

Kapolsek Pemali yang sebelumnya dijabat Iptu Joniarto digantikan oleh Ipda Reza Irawan. Kapolsek Dendang yang sebelumnya dijabat AKP Munarya digantikan Iptu Harry Frizko. Kapolsek Kelapa Kampit yang sebelumnya dijabat AKP Sukimin digantikan AKP Morhan Sabar Lumbantoruan.

"Total ada 83 anggota, termasuk jabatan Wakapolres, Kabag Ops, Kasat sampai yang menempati jabatan di Satker dan Polres Jajaran," tukas Maladi.(wb) 




BACA JUGA
MEDSOS WOWBABEL