Polres Bangka Terus Persempit Gerakan Peredaran Narkoba

Dwi H Putra    •    Rabu, 09 Juni 2021 | 22:36 WIB
Lokal
Konferensi pers penangkapan dua pelaku pengedar narkoba di Mapolres Bangka.(ist)
Konferensi pers penangkapan dua pelaku pengedar narkoba di Mapolres Bangka.(ist)

SUNGAILIAT, www.wowbabel.com -- Polres Bangka terus berupaya mempersempit pergerakan pelaku peredaran narkotika di daerah itu. 

"Tangkapan Satres Narkoba kali mencapai puluhan gram narkotika jenis sabu dari dua tersangka," kata Wakapolres Bangka, Kompol Robertus Wardhana di Sungailiat, Rabu (9/6/2021).

"Ini cukup banyak dan catatan luar biasa untuk Satres Narkoba, apalagi tersangka tidak hanya membawa sabu, ada juga pil inek," ujarnya. 

Lanjut Wakapolres Bangka, kedua tersangka dijerat dengan pasal yang sama dengan ancaman hukuman minimal lima tahun dan maksimal 20 tahun penjara. 

"Total yang diamankan dari keduanya seberat 20,62 gram total sabu diamankan serta lima butir pil inek," jelas Kompol Robertus. 

Maka dari itu untuk mempersempit ruang gerak pelaku peredaran narkotika, pihaknya akan terus melakukan upaya tindakan pemberantasan, sehingga pelaku yang belum tertangkap berfikir dua kali untuk melakukan pengedaran narkotika

"Polres Bangka akan terus berupaya meminimalisir pengedaran narkoba, informasi dari masyarakat sangat dibutuhkan untuk memberantas narkoba di Kabupaten Bangka," pungkasnya. (dwi/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL