Terlibat Cekcok, Adi Menganiaya Tetangga Sendiri

Firman    •    Jumat, 11 Juni 2021 | 07:30 WIB
Lokal
Adi saat diamankan Tim Buser Naga Polres Pangkalpinang.(ist)
Adi saat diamankan Tim Buser Naga Polres Pangkalpinang.(ist)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Adi (35) warga Pangkalpinang, akhirnya berhasil ditangkap Tim Naga Polres Pangkalpinang di rumah kerabatnya kawasan Desa Pedindang, Kecamatan Pangkalan Baru, Kamis (10/6/2021) siang.

Adi ditangkap polisi lantaran diduga telah melakukan penganiayaan terhadap Ferdian (36) yang tak lain adalah tetangganya sendiri.

Peristiwa penganiyaan tersebut terjadi di depan rumah Ferdian kawasan Jalan Gajah Mada, Kecamatan, Rangkui Kota Pangkalpinang, Rabu (9/6/2021) pukul 21.30 WIB. Akibat kejadian itu, Ferdian mengalami luka bacok di kepala, bahu, dan tangan.

Polisi menangkap Adi setelah mendapat laporan dari pihak keluarga Ferdian dan langsung melakukan penyelidikan.

Adi mengaku tetangganya tersebut merasa terganggu lantaran berisik dan menampar meja saat mengajar anak belajar.

Ia pun sempat keluar rumah dan mengomel. Ternyata hal itu terdengar oleh Adi. Perang mulut pun terjadi dan berujung pada perkelahian.

Adi mengambil parang dari dalam rumah dan tanpa basa basi langsung menyerang Ferdian. Adi beberapa kali mengayunkan parang ke arah tubuh Ferdian. Akibatnya Ferdian mengalami luka di kepala, bahu dan tangan. Usai kejadian tersebut Adi langsung melarikan diri ke rumah kerabatnya di Desa Pedindang.

"Tidak tahu berapa kali saya ayunkan parang, kami juga sempat berkelahi hingga parang yang saya pegang lepas," ujar Adi.

Sebelum digiring ke kantor Polisi terlihat Adi pamitan sama anaknya.

"Nak, Ayah pergi kerja dulu, sudah dijemput teman (Polisi) kali ini lama ayah pulang, jangan nakal, jangan melawan ya nak," kata Pelaku.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP Adi Putra membenarkan, pihaknya telah berhasil mengamankan Adi (35) merupakan pelaku penganiayaan terhadap Ferdian (36).

"Benar pelaku penganiayaan terhadap Ferdian telah berhasil diamankan, kita mengamankan Adi setelah menerima laporan adanya tindak pidana anirat, dan alhamdulillah tidak sampai 24 jam pelaku berhasil kami amankan dan saat ini dalam pemeriksaan," kata Adi Putra, Kamis (10/6/2021).(fn/wb) 



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL