Ismail dan Novian Siap Jalankan Tugas Sebagai Wakil Rakyat

Dwi H Putra    •    Senin, 14 Juni 2021 | 22:53 WIB
Lokal
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka melakukan pelantikan anggota Pengganti Antar Waktu (PAW) masa jabatan 2019-2024.(dwi/wb)
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka melakukan pelantikan anggota Pengganti Antar Waktu (PAW) masa jabatan 2019-2024.(dwi/wb)

SUNGAILIAT, www.wowbabel.com - Dua anggota Pengganti Antar Waktu (PAW) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka, Ismail Yulhaidir dan Novian Arywijaya siap menjalankan tugas sebagai wakil rakyat.

Seperti yang dikatakan Ismail Yuhaidir, usai mengikuti prosesi pelantikan dan pengambilan sumpahnya, menyampaikan dirinya siap untuk meneruskan kepentingan maupun aspirasi dari masyarakat. 

"Saya siap meneruskan karena sudah diberikan amanah melalui Ketua PDI Perjuangan untuk meneruskan aspirasi masyarakat di daerah pilihan Kecamatan Pemali, Bakam dan Puding Besar," kata Ismail kepada wartawan di ruang Mahligai DPRD Kabupaten Bangka, Senin (14/6/2021).

Lanjut Ismail, dirinya akan bekerja sepenuhnya untuk kepentingan yang bersentuhan dengan masyarakat dan tidak bertentangan dengan Undang-undang Negara Kemerdekaan Republik Indonesia (NKRI). 

"Saya akan melakukan pendekatan dengan masyarakat maupun dinas-dinas yang ada di Kabupaten Bangka ini, baik itu secara langsung maupun tidak langsung," jelas Ismail.

"Tentunya saya siap meneruskan dan mengabdi kepada masyarakat, partai dan pemerintahan," paparnya.

Sementara itu, Novian Arywijaya mengatakan dirinya tetap mengikuti mekanisme yang sudah ada di DPRD Bangka. 

"Yang jelas saya akan melaksanakan tugas sesuai tupoksinya sebagai anggota DPRD," kata Novian.

Ismail Yulhaidir dilantik sebagai Anggota DPRD Bangka menggantikan Alm Suian Andiyanto dari PDI Perjuangan dan Novian Arywijaya menggantikan Alm Deasy Arisandi dari Partai Gerindra.(dwi/wb) 



MEDSOS WOWBABEL