Polres Bangka Kumpulkan 46 Kantong Darah

Dwi H Putra    •    Rabu, 16 Juni 2021 | 19:44 WIB
Lokal
Polres Bangka berhasil mengumpulkan sebanyak 46 kantong darah dari kegiatan donor darah memperingati HUT Ke-75 Bhayangkari.(ist)
Polres Bangka berhasil mengumpulkan sebanyak 46 kantong darah dari kegiatan donor darah memperingati HUT Ke-75 Bhayangkari.(ist)

SUNGAILIAT, www.wowbabel.com – Polres Bangka berhasil mengumpulkan sebanyak 46 kantong darah dari kegiatan donor darah memperingati HUT Ke-75 Bhayangkari.

Sebanyak 46 kantong darah yang berhasil dikumpulkan akan diserahkan ke PMI untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Puluhan kantong darah itu hasil dari kegiatan donor darah yang diikuti personel polisi serta melibatkan TNI dan Satpol PP daerah," Wakapolres  Bangka, Kompol Robertus Wardhana Utama di Sungailiat, Rabu (16/6/2021). 

Lanjutnya kegiatan bakti sosial penggalangan darah bagian dari serangkaian kegiatan sosial lainnya HUT Ke-75 Bhayangkara pada 1 Juli 2021 mendatang, setiap kegiatan tetap mengutamakan bakti sosial yang langsung bermanfaat untuk masyarakat serta guna menghindari kerumunan.

"Kami berharap kegiatan sosial yang disalurkan baik berupa donor darah maupun kegiatan lainnya dapat bermanfaat untuk masyarakat," harap Wakapolres. 

"Kami mengingatkan seluruh lapisan masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing," pungkasnya. (dwi/wb)




MEDSOS WOWBABEL