Artis Agnez Mo Diam-diam Dirikan Klinik Vaksinasi Covid-19 Gratis untuk Masyarakat

Tim_Wow    •    Kamis, 17 Juni 2021 | 17:23 WIB
Hiburan
Agnes Monica.(sumber:instagram agnezmo)
Agnes Monica.(sumber:instagram agnezmo)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Artis dan penyanyi terkenal, Agnez Monica atau Agnez Mo ternyata telah membangun sebuah klinik atau rumah sakit lapangan untuk membantu kelancaran program vaksinasi Covid-19. Klinik tersebut dibangun bersama AG Peduli di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

“I just want to give you a little tour of our clinic that we built so you can get your vaccine.” (Aku cuma ingin kasih kalian tur kecil ke klinik yang kami bangun, supaya kalian bisa dapat vaksin kalian). Demikian unggahan instagram Agnez Mo pada Rabu (16/6/2021).

Agnez Mo mengaku sudah berkolaborasi dengan Timbaland, Chris Brown, dan Steve Aoki ini, juga didukung Puskemsas Pademangan dengan 60 tenaga kesehatan dan 120 relawan non tenaga kesehatan yang terlibat.

“This program has been going on for a while but i just realized i havent had the chance to post it on my feed.” (Program ini sebenarnya sudah berjalan, tapi aku sadar kalau belom sempat mengunggah di sini. Ayo dapatkan vaksin kalian, gratis) imbuh Agnez Mo dalam akunnya.

Menurut Agnez, fasilitas yang dimiliki klinik tersebut cukup lengkap dari tempat untuk vaksin hingga ruang gawat darurat, laboratorium dan mobil ambulan.

“Mereka datang ke Rumkitlap, antre dari pagi, mungkin ga sempat sarapan atau jualan untuk makan pagi mereka. Especially dalam kondisi pandemi begini, setidaknya setelah mereka pulang (setelah vaksin), bisa bawa pulang sedikit makanan. Mie instant dan telur, itu inisiatifnya AGP untuk mendukung kolaborasi antara swasta dan pemerintah dalam menyukseskan program vaksinasi. Ini cuman ada di Rumkitlap Ancol & Mall Artha Gading,” tukas Agnez Mo.

Unggahan Agnez ini mendapat pujian dari penggemar-penggemarnya. “Gilss...diem-diem malah buat KLINIKnya dong wkwwk...yang pada sombong pamer bagi-bagi masker minggir dulu,” tulis akun @tommyvln. 

"Bisa kali artis-artis yang katanya sultan-sultan itu, ngikutin aksi dia ini juga, biar bermanfaat gitu, jadi enggak sibuk pamer-pamer doang," tulis @ermiez_shandy_gaol. 

Balasan lain juga disampaikan oleh akun @nezsalsabila, “Terimakasih kak. Semoga selalu diberi kesehatan. Aamiin.” 

Agnez Mo juga mengajak penggemarnya yang tergabung di AGNATION untuk mendapatkan vaksin. Ia meminta mereka untuk segera mendaftar dan mengikuti langkah-langkah yang sudah ia tuliskan. 

"Kalian (AGNATION) bisa mendapatkan vaksin di tempat kami. Tapi hanya untuk yang terdaftar. Jadi silakan email: officialagnation@gmail.com untuk mendaftarkan diri," tulisnya.(bbs/*)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL