Bupati Belitung Timur Ingin Satlinmas Paham Aturan

Jurnalis_Warga    •    Kamis, 17 Juni 2021 | 11:39 WIB
Lokal
Bupati Belitung Timur,  Burhanudin melakukan pembinaan kepada Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Kabupaten Beltim, di Aula Kantor Camat Manggar, Rabu (16/6/2021) kemarin.(ist)
Bupati Belitung Timur, Burhanudin melakukan pembinaan kepada Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Kabupaten Beltim, di Aula Kantor Camat Manggar, Rabu (16/6/2021) kemarin.(ist)

MANGGAR,www.wowbabel.com -- Bupati Belitung Timur (Beltim) Burhanudin melakukan pembinaan kepada Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Kabupaten Beltim, di Aula Kantor Camat Manggar, Rabu (16/6/2021) kemarin.

Pembinaan ini dilaksanakan agar Satlinmas Kabupaten Beltim lebih memahami mengenai aturan-aturan yang bersinggungan dengan tugas pokoknya.

“Oleh karena itu, pembinaan rutin ini jangan sampai satlinmas kita tidak paham mengenai aturan-aturan baik Perda atau aturan lainnya yang bersinggungan dengan tugas pokoknya di masyarakat,” kata Burhanudin.

Menurut Aan sapaan akrabnya, Satlinmas yang merupakan kesatuan yang membantu keamanan sosial di masyarakat tidak boleh dianggap sepele, oleh karena itu Aan mengimbau untuk bisa memanfaatkan Satlinmas dengan sebaik-baiknya dalam mewujudkan keamanan sosial di masyarakat.

“Karena itu kepada seluruh masyarakat kita mengimbau agar bila linmas itu ada di tengah-tengah masyarakat yah manfaatkan mereka sebaiknya untuk mendukung keamanan sosial di masyarakat kita,” ujarnya.

Disinggung mengenai kesejahteraan Linmas di Kabupaten Beltim, Aan menjelaskan, secara bertahap pemerintah akan berupaya dalam mensejahterakan Linmas sesuai dengan kondisi keuangan daerah.(yas)




MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE