Kapolres Basel Berganti, AKBP Joko Bakal Teruskan Program AKBP Agus

Aston    •    Jumat, 18 Juni 2021 | 13:35 WIB
Lokal
Caption: Pisah sambut Kapolres Bangka Selatan dari AKBP Agus Siswanto ke AKBP Joko Isnawan di Mapolres Bangka Selatan, Jumat (18/6/2021). (as/wb)
Caption: Pisah sambut Kapolres Bangka Selatan dari AKBP Agus Siswanto ke AKBP Joko Isnawan di Mapolres Bangka Selatan, Jumat (18/6/2021). (as/wb)

TOBOALI, www.wowbabel.com -- Pimpinan lembaga kepolisian Polres Kabupaten Bangka Selatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berganti. AKBP Joko Isnawan menggantikan posisi AKBP Agus Siswanto yang dirotasi ke Polres Bangka Barat. Pisah sambut digelar, Jumat (19/6/2021) di Mapolres Basel. 

Pisah sambut yang dihadiri unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, para perwira dan anggota jajaran Polres Basel, AKBP Agus menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran, unsur pimpinan daerah. 

"Terutama teman-teman media  yang selalu berkata jujur melalui kritikan-kritikan sehingga kami bersama unsur pimpinan daerah bisa bersama-sama memecahkan masalah demi mewujudkan stabilitas di daerah kita cintai ini," ujar AKBP Agus. 

Dimata unsur pimpinan daerah, AKBP Agus dikenal pempimpin responsif,  bijak,  serta sosok yang sederhana dan mudah membaur dengan semua lapisan masyarakat . Sepuluh bulan memimpin, AKBP Agus dinilai cukup memberikan kontribusi positif. 

Sementara Kapolres yang baru, AKBP Joko Isnawan meminta dukungan dan kerjasama untuk mewujudkan stabilitas Bangka Selatan. 

" Saya akan meneruskan semua program pak Kapolres yang lama terutama kegiatan kegiatan yang bagus sampai mencapai target. Intinya kami berusaha agar bangka selatan lebih kondusif lagi," tukasnya. (as/wb)



MEDSOS WOWBABEL