Ambulance RSUD Depati Baharin Tabrakan dengan Mobil Warga

Dwi H Putra    •    Kamis, 24 Juni 2021 | 14:36 WIB
Lokal
Caption: Mobil RSUD Depati Bahri yang terlibat kecelakaan dengan kendaraan warga di di ruas jalan Sungailiat - Pangkalpinang, Kamis (24/6/2021).  (dwi/wb)
Caption: Mobil RSUD Depati Bahri yang terlibat kecelakaan dengan kendaraan warga di di ruas jalan Sungailiat - Pangkalpinang, Kamis (24/6/2021). (dwi/wb)

SUNGAILIAT, www.wowbabel.com -- Pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depati Bahrin Sungailiat, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) membenarkan salah satu ambulance yang mengalami kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di ruas jalan Sungailiat - Pangkalpinang, Kamis (24/6/2021). 

"Iya betul, ada ambulance RSUD yang kecelakaan, tepatnya didepan Pasar Air Kenanga," kata Direktur RSUD Depati Bahrin Sungailiat, dr Yogi ketika dikonfirmasi wowbabel.com melalui pesan singkat, Kamis (24/6/2021). 

Baca Juga: Ambulance RSUD Depati Bahrin Tabrakan, Direktur Sebut Akan Bantu Perbaikan Mobil Warga

Namun, terkait kronologis kejadian, dirinya belum berkomentar. 

Sementara itu, dari data yang dihimpun di lokasi, lakalantas yang terjadi antara ambulance RSUD Depati Bahrin dengan Suzuki Baleno warna merah tersebut terjadi sekitar pukul 12.30 WIB ketika hujan lebat. 

Ambulance melaju dari arah Pangkalpinang menuju Sungailiat, tiba-tiba oleng menabrak pembatas jalan lalu menabrak mobil Suzuki Baleno dari arah Sungailiat menuju Pangkalpinang. 

"Kejadiannya cepat pak, pas turun hujan lebat tadi itu," ujar seorang warga yang tidak mau namanya disebutkan. 

"Tapi tidak ada korban jiwa, hanya kendaraan yang rusak,"     pungkasnya. 

Tampak dilokasi kejadian lakalantas ini langsung ditindaklanjuti Polres Bangka dengan meminta keterangan kepada sopir dan sejumlah warga sekitar. (dwi/wb)



MEDSOS WOWBABEL