Upgrade dan Install Windows 11, Dapat Diunduh Gratis

Tim_Wow    •    Jumat, 25 Juni 2021 | 17:53 WIB
Tekno
Instal File ISO Windows 11.(net)
Instal File ISO Windows 11.(net)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Sistem Operasi (OS) Window 11 telah resmi diluncurkan oleh Microsoft pada Kamis (24/6/2021) secara virtual. Mircosoft mengatakan hal ini untuk peningkatan atau upgrade gratis pengguna windows.

Kendati demikian ada persyaratan minimum yang harus dipenuhi PC atau hardware requirements. Memiliki PC minimum sebagai berikut CPU 64-bit, RAM 4GB, dan penyimpanan 64GB. Windows 11 akan dikirimkan melalui Update Windows dengan cara yang sama seperti pembaruan Windows 10 yang telah tersedia sebelumnya.

Untuk mengecek apakah PC Windows 10  memenuhi syarat upgrade gratis ke Windows 11, dapat membuka laman Windows.com untuk download aplikasi PC Health Check. Jika Anda membeli PC terbaru, komputer tersebut juga akan memenuhi syarat untuk upgrade gratis.

Jika belum memperbarui ke Windows 10, jangan khawatir, masih dapat memperbarui ke Windows 10 secara gratis.

Windows 11 harus melalui serangkaian proses uji coba sebelum resmi dirilis ke publik. Tanggal 28 Juni ini, Windows 11 akan dirilis ke komunitas Windows Insider Dev Channel. Setelah itu, masuk ke fase Beta dan Release Preview.



MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE