Gagal di Babar dan Bateng, Didit Bakal Pecat Kader Berkhianat

Chairul Aprizal    •    Sabtu, 26 Juni 2021 | 13:35 WIB
Pilkada
Caption: Ketua DPD PDIP Bangka Belitung Didit Srigusjaya. (rul/wb)
Caption: Ketua DPD PDIP Bangka Belitung Didit Srigusjaya. (rul/wb)

MUNTOK, www.wowbabel.com -- Ketua DPD PDIP Bangka Belitung Didit Srigusjaya menegaskan akan memecat kader yang berkhianat dan tidak aktif

Pria dengan ciri khasnya yaitu botak licin ini mengatakan bahwa Ketua DPC Bangka Barat Badri Syamsu untuk menginventarisir kader yang loyal terhadap partai.

"Jika ada kader PDI Perjuangan pengurus partai pada saat pilkada kemarin tidak bersama dengan kita, tidak berjuang untuk mengamankan rekomendasi DPP dalam perjalanan maka itu perlu dipecat," tegasnya  saat menghadiri Rapat Konsolidasi Internal DPC PDIP Bangka Barat, di Resto Rumah Kebun, Sabtu (26/06/2021). 

Didit menyebutkan untuk apa merekrut kader yang ujungnya mengkhianati, maka kader yang berkhianat pada Pilkada 2020 kemarin segera saja dipecat.

"Kekalahan yang pertama bukan rezeki lah ya kayak abang (dirinya-red) juga surveinya luar biasa. Siapa kira mungkin kalian enggak nyangka tapi kalau Allah tidak berkehendak ya. Saya rasa ini bukan rezeki kita, kalau saya simpel mungkin Allah belum memberikan kesempatan kepada kami mungkin ada hikmahnya dari sini, hikmahnya mungkin ada persiapan yang lebih baik," sebutnya.

Didit akan mengkroscek kepada Ketua DPC PDIP Bangka Barat jika ditemukan kader membelot tersebut maka langsung dipecat atau digantikan.

"Saya belum dapat informasi dari pak Badri maka pak Badri akan menyampaikan kepada saya jika ada buktinya udah diganti aja," sebutnya. (rul/wb)



MEDSOS WOWBABEL