PDIP Targetkan Tujuh Kursi di Bangka Barat

Chairul Aprizal    •    Sabtu, 26 Juni 2021 | 12:15 WIB
Pilkada
Caption: DPC PDIP Kabupaten Bangka Barat menggelar konsolidasi internal di resto rumah kebun, Kecamatan Muntok, Sabtu (26/06/2021). (rul/wb)
Caption: DPC PDIP Kabupaten Bangka Barat menggelar konsolidasi internal di resto rumah kebun, Kecamatan Muntok, Sabtu (26/06/2021). (rul/wb)

MUNTOK, www.wowbabel.com -- DPC PDIP Kabupaten Bangka Barat menggelar konsolidasi internal di resto rumah kebun, Kecamatan Muntok, Sabtu (26/06/2021).

Acara dihadiri Ketua DPD PDIP Bangka Belitung Didit Srigusjaya, Ketua DPC PDIP Bangka Barat Badri Syamsu, Ariyanto, Herman Suhadi, Marudur Siragih dan Markus, serta seluruh pengurus DPC dan PAC PDIP se-Bangka Barat.

Ketua DPC PDIP Bangka Barat Badri Syamsu mengatakan partai PDIP harus mempertahankan kemenangan dan harus menambah kursi di legislatif.

"Dari 5 menjadi 7 karena kemarin juga kita sudah melaksanakan yang namanya Rakercab juga Rakerda di pulau Belitung," ucap Badri.

Badri berharap para kader dapat menambah semangat dengan adanya acara ini serta dapat meningkatkan loyalitas kader partai PDIP di Kabupaten Bangka Barat.

Sementara itu, Ketua DPD PDIP Bangka Belitung Didit Srigusjaya menyebutkan Bangka Barat adalah Kabupaten pertama yang melaksanakan Rapat Konsolidasi Internal dan setelah ini akan turun road show ke daerah lainnya juga.

"Setelah itu, kita adakan pertemuan kepada seluruh pengurus tingkat Desa habis itu baru tingkat dusun, tujuannya untuk menata kembali organisasi kita agar persiapan pemilu serentak tahun 2024," sebut Didit.

Didit menuturkan jika internal partai tidak diperhatikan karena sibuk memperhatikan diluar maka dikhawatirkan justru akan menjadi permasalahan nantinya. (rul/wb)



MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE