Abdul Fatah : Setiap Individu Dapat Jadi Pahlawan

ADVERTORIAL    •    Selasa, 29 Juni 2021 | 23:00 WIB
Lokal
Wakil Gubernur Bangka Belitung,  Abdul Fatah.(ist)
Wakil Gubernur Bangka Belitung, Abdul Fatah.(ist)

PANGKALANBARU,www.wowbabel.com -- Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa-jasa para pahlawannya, karena berkat upaya para pahlawan, mereka rela mengorbankan hidupnya demi menjaga dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Menghargai jasa pahlawan tidak hanya mengenang dalam hati dan berterimakasih, melainkan juga dengan meneladani sikap dan perbuatan mereka.

Pada peringatan Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021, Wakil Gubernur  Bangka Belitung, Abdul Fatah melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Pawitralaya, untuk memberi hormat kepada para pahlawan yang telah gugur, Selasa (29/06/2021).

Usai tabur bunga, Abdul Fatah menyampaikan tiap-tiap inpidu juga dapat menjadi pahlawan, bisa menjadi pahlawan untuk diri sendiri atau untuk keluarga. Salah satunya dengan mematuhi protokol kesehatan di tengah-tengah pandemi Covid-19.

Saat ini, Polri dan Polda Bangka Belitung juga secara langsung turut membantu pemerintah dalam penanganan pencegahan virus Covid-19, juga percepatan penanganan Covid di Provinsi Bangka Belitung. 

"Ini adalah fakta nyata yang bisa kita lihat sehari-hari, bagaimana aktifnya aparat Polda Bangka Belitung di dalam menyosialisasikan, mengajak, dan mendorong masyarakat Babel untuk selalu menaati protokol kesehatan," ungkap Abdul Fatah.

Dirinya pun berharap, laju sebaran dapat ditekan agar kesehatan masyarakat terjaga dan perekonomian Indonesia, khususnya Bangka Belitung dapat bangkit dari keterpurukan. Sehingga, masyarakat dapat hidup dengan aman dan tentram

"Mudah-mudahan hal ini tetap kita lakukan dan kita pertahankan sehingga dapat menurunkan laju pesebaran, agar wilayah Provinsi Bangka Belitung dapat segera pulih," tukas Abdul  Fatah.(adv/*)




MEDSOS WOWBABEL