Realme Gelar Mid-Year Big Promo, Manjakan Fans dengan Potongan Harga dan Hadiah

Tim_Wow    •    Selasa, 29 Juni 2021 | 14:05 WIB
Tekno
Realme Mid-Year Big Promo.(ist)
Realme Mid-Year Big Promo.(ist)

JAKARTA,www.wowbabel.com -- Indonesia masih berjuang untuk keluar dari masa sulit sekarang ini, terutama saat ini masyarakat kembali terpaksa melakukan aktivitas dari rumah. Terdapat sejumlah implikasi dari pengetatan peraturan pembatasan sosial, sebut saja mobilitas masyarakat yang kembali dibatasi, daya beli kurang bergairah, hingga para pelajar yang masih belum bisa bersekolah seperti biasa.

Untuk menyuntikkan semangat dan harapan bagi masyarakat Indonesia, realme, brand smartphone Favoritnya Anak Muda, mempersembahkan realme Mid-Year Big Promo. Gelaran yang sangat spesial ini berlangsung panjang mulai dari 26 Juni sampai 18 Juli 2021. Realme Mid-Year Big Promo berlangsung di 49 realme official store dan kanal penjualan resmi realme seluruh Indonesia.

Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia menyatakan rasa gembiranya, "Dengan segala kebahagiaan yang akan didapatkan dari realme Mid-Year Big Promo, realme ingin memberikan momen menyenangkan bagi para realme Fans selama masa sulit ini. Terutama bagi semua orang yang membutuhkan smartphone dan gawai baru yang powerful namun tetap terjangkau, serta para siswa yang perlu bersiap untuk kembali ke sekolah. Harap nantikan semua diskon, giveaway, dan program trade-in spesial dari realme".

Realme Mid-Year Big Promo merupakan cara realme mendukung produktivitas masyarakat dan realme Fans selama berkegiatan di rumah. Dalam masa ini, kebutuhan akan gawai yang andal dan mumpuni meningkat. Program ini juga menjadi kesempatan menarik bagi para pelajar yang ingin mendapatkan smartphone baru untuk menyambut tahun ajaran baru pada bulan Juli mendatang.

Akan ada banyak rangkaian promo spesial yang disuguhkan realme dalam festival belanja ini. Di antaranya adalah penawaran potongan harga hingga Rp 30 miliar, termasuk harga baru untuk smartphone realme C21, realme C25 dan realme 8 Pro, serta produk-produk AIoT tertentu. Tidak hanya potongan harga, realme juga menyiapkan pesta giveaway dengan total hadiah hingga Rp 150 juta bagi siapa saja yang melalukan pembelian smartphone tertentu selama program ini dengan grand prize 9 unit realme X50 Pro dan produk-produk AIoT lainnya.



MEDSOS WOWBABEL