Daftar CPNS dan CPPPK di Bangka Tengah, Ini Linknya

Herdian wow    •    Rabu, 30 Juni 2021 | 20:27 WIB
Lokal
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Bangka Tengah, Wahyu Nurrakhman.(her/wb)
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Bangka Tengah, Wahyu Nurrakhman.(her/wb)

KOBA, www.wowbabel.com -- Pemkab Bangka Tengah secara resmi membuka Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) 2021.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Bangka Tengah, Wahyu Nurrakhman mengatakan, pengumuman formasi CPNS dan PPPK ini di buka sejak hari ini 30 Juni  hingga 14 Juli 2021. 

Untuk pendaftaran bisa diakses mulai 30 Juni sampai 21 Juli, dan pengumuman hasil seleksi administrasi 28 Juli sampai 29 Juli 2021

Saat ini total jumlah penerimanan CPNS dan PPPK di wilayah Bangka Tengah sebanyak 625 orang, dengan rincian jumlah formasi CPNS sebanyak 267,  PPPK tenaga guru sebanyak 266, dan PPPK tenaga non teknis sebanyak 92 orang.

BKPSDMD Bangka Tengah telah mengumkan formasi penerimaan CPNS dan PPPK ini diwebsite resmi https://sscn.bkn.go.id/ atau :

https://bangkatengahkab.go.id/berita/detail/kominfo/penerimaan-cpns-di-lingkungan-pemerintah-kabupaten-bangka-tengah-tahun-2021

https://bangkatengahkab.go.id/berita/detail/media/penerimaan-pppk-formasi-non-guru-di-lingkungan-pemerintah-kabupaten-bangka-tengah-tahun-2021

https://bangkatengahkab.go.id/berita/detail/media/penerimaan-pppk-formasi-guru-di-lingkungan-pemerintah-kabupaten-bangka-tengah-tahun-2021

Wahyu juga menegaskan kepada para pendaftar CPNS atau PPPK ini untuk lebih teliti dan berhati-hati dalam mengupload data ataupun dokumen persyaratan yang telah ditentukan.

"Tata cara pendaftaran ini sama seperti tahun-tahun lalu. Kami minta kepada calon pendaftar untuk mengirimkan file persyaratan sesuai dengan apa yang telah tertera dalam pengumuman yang ada, dan ikuti pendaftaran sesuai jurusan atau minatnya," terangnya Rabu (30/6/2021).

"Mohon berhati-hati dan lebih teliti lagi, khusunya dalam mengurus berkas dokumen sebelum diupload karena administarsis ini menjadi tahap awal yang menjadi penentu selanjutnya," pesan Wahyu.

Lebih lanjut dikatakan Wahyu, pihaknya pun membuka layanan pengajuan atau informasi bagi calon pelamar yang membutuhkan bantuan atau masih ragu dalam pendafatran CPNS ini.

"Jadi kita ada layanan penjelasan informasi, pengaduan dan lainnya yang bisa dilakukan secara langsung melalui email @mutasibateng@gmail.com atau bisa langsung layanan di whatsApp 082286229451," tandasnya (her/wb)




MEDSOS WOWBABEL