Ditangan AKBP Jokis, Riza Harapkan Polres Basel Kian Dipercaya Publik

Aston    •    Kamis, 01 Juli 2021 | 13:06 WIB
Lokal
Caption: Bupati Bangka Barat bersama Kapolres Bangka Barat  AKBP Joko Isnawan. (as/wb)
Caption: Bupati Bangka Barat bersama Kapolres Bangka Barat AKBP Joko Isnawan. (as/wb)

TOBOALI, www.wowbabel.com --  Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid berharap AKBP Joko Isnawan mampu membawa institusi Polri makin dekat dengan masyrakat sehingga kian dipercaya publik. 

" Selamat kepada seluruh polisi diseluruh Indonesia terutama di Bangka Selatan. Kebetulan Kapolres kita masih baru maka harapan saya Polres Basel agar lebih dekat lagi dengan masyarakat, " ujar Riza Herdavid saat menghadiri syukutan HUT Bhayangkara Ke-75 di Polres Basel, Kamis (1/7/2021). 

Politisi PDI-P itu meminta AKBP Jokis berkomitmen memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat Bangka Selatan. 

AKBP Jokis sapaan akrab Kapolres juga diharapkan  bisa membawa perubahan citra dan wajah Polri sebagai aparat penegak hukum yang independen, netral, dan tegas.

Ia menyampaikan apresiasi kepada jajaran Polres Basel yang dinilai banyak sekali persoalan yang berhasil ditangani terutama terkait penanganan Covid-19. 

"Sejak Kapolres baru ada peningkatan terutama vaksinasi. Makanya saya himbau seluruh masyarakat untuk berperan aktif menyukseskan vaksinasi Covid-19 agar Basel segera zona hijau," imbuhnya. (as/wb)



MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE