Mayat Seorang Laki-laki Ditemukan Mengapung di Kolong Bekas Tambang

Firman    •    Selasa, 06 Juli 2021 | 16:37 WIB
Lokal
Aparat Polres Pangkalpinang saat melakukan evakuasi mayat yang ditemukan mengapung di kolong bekas tambang Desa Pedindang, Kecamatan Pangkalanbaru.(ist)
Aparat Polres Pangkalpinang saat melakukan evakuasi mayat yang ditemukan mengapung di kolong bekas tambang Desa Pedindang, Kecamatan Pangkalanbaru.(ist)

PANGKALANBARU,www.wowbabel.com -- Warga di sekitar Desa Pedindang, Kecamatan Pangkalanbaru, Kabupaten Bangka Tengah, Selasa (6/7/2021) dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki.

Mayat tersebut ditemukan warga mengapung di kolong bekas galian tambang timah di wilayah Desa Pedindang Kecamatan Pangkalan Baru. Penemuan mayat teresbut berawal saat warga sekitar ingin mencari lokasi untuk menambang pasir timah.

Menurut informasi dari sejumlah warga, mayat ditemukan dalam kondisi tertelungkup dengan menggenakan celana pendek berwarna coklat dan tanpa menggenakan pakaian.

"Mayatnya posisi tertelungkup dan terapung di kolong bekas galiang tambang timah, serta mengeluarkan bau yang tak sedap," kata salah satu warga.

"Kami tadik sedang mencari lokasi tambang timah, pas muter-muter lokasi kami mencium bau busuk, dan kami melihat mayatnya tidak jauh dari batang bambu,  mayatnya pun mengapung dalam kolong," kata warga disekitar lokasi TKP. 

Akibat peristiwa penemuan mayat itu sempat menghebohkan warga sekitar untuk berbondong-berbondong mendatangi lokasi TKP. 

Hingga berita ini diturunkan, mayat tersebut sudah berhasil dievakuasi dan dibawa  ke RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang untuk pisum.(fn/wb)




MEDSOS WOWBABEL