Mayat yang Mengapung di Kolong Bekas Tambang Ternyata Bernama Periyadi

Firman    •    Selasa, 06 Juli 2021 | 22:08 WIB
Lokal
Evakuasi mayat Periyadi yang ditemukan mengapung di kolong bekas tambang di Desa Mangkol Kecamatan Pangkalanbaru.(ist)
Evakuasi mayat Periyadi yang ditemukan mengapung di kolong bekas tambang di Desa Mangkol Kecamatan Pangkalanbaru.(ist)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com  -- Teka-teki sesosok mayat laki-laki yang ditemukan warga di kolong bekas galiang tambang timah di Desa Pedindang, Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah, Selasa (06/07/21) siang, terjawab sudah.

Mayat laki-laki tersebut, ternyata bernama Periyadi (45), warga Kota Pangkalpinang, yang beralamat di Jalan Mustika IV, RT 07, RW 02 Kelurahan Semabung Lama, Kecamatan Bukit Intan.

Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra mengatakan, mayat laki-laki yang ditemukan warga di kolong bekas galiang tambang timah di Desa Pedindang, bernama Periyadi.

"Alhamdulillah indititas mayat itu, bernama Periyadi (45) warga Pangkalpinang, indentitas mayat laki-laki tersebut diketahui setelah di lakukan identifikasi di Rumah Sakit Umum Depati Hamzah Pangkapinang," kata AKP Adi Putra, Selasa (6/7/2021).

Dijelaskannya, pihaknya juga berhasil mengetahui identitas nama umur maupun domisili.

"Untuk sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap tubuh korban dan ini masih dalam proses penyidikan," ujarnya Adi Putra.

Sebelumnya sesosok mayat laki-laki yang ditemukan warga di Desa Mangkol, dengan posisi mengapung di kolong eks tambang timah di daerah Desa Mangkol, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah Selasa (6/7/2021) Siang, sempat membuat geger warga.

Kondisi mayat laki-laki yang ditemukan warga setempat itu, mengapung di kolong dengan tidak menggunakan baju dan bercelana pendek berwarna hitam dan memiliki tatto di lengan sebelah kiri bertuliskan Habib.(fn/wb)




MEDSOS WOWBABEL