Dua Oknum CPNS Babar Pemalsu Surat Rapid Tes Ternyata Positif Covid-19

Chairul Aprizal    •    Senin, 12 Juli 2021 | 20:43 WIB
Lokal
Kapolres Bangka Barat,  AKBP Agus Siswanto.(rul/wb)
Kapolres Bangka Barat, AKBP Agus Siswanto.(rul/wb)

MUNTOK,www.wowbabel.com -- Oknum CPNS Bangka Barat tersangka pemalsuan surat rapid tes antigen dengan hasil negatif ternyata terkonfirmasi positif Covid-19 setelah dites ulang oleh Polres Bangka Barat sebelum melakukan penahanan.

Beruntung Oknum CPNS Bangka Barat ini lebih dulu diamankan petugas karena apabila tidak bisa berdampak besar jika lolos menyeberang di Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok karena positif Covid-19.

"Jadi sudah kita tes kemarin dan ternyata positif dua-duanya, sementara kita isolasi di tahanan Polsek Muntok," ungkap Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto, dalam konferensi pers, Senin, (12/07/2021).

AKBP Agus menerangkan kedua tersangka HP dan RJ saat ini ditahan di Mapolsek Muntok untuk menjalani isolasi karena kebetulan sedang kosong dan tidak ada tahanan lain.

"Penanganan khusus karena kita isolasi, jadi kita pisahkan di polsek karena kita gak punya tempat, maksudnya di polres itu kan gak boleh dicampur dengan yang lain," terang Agus.

Kasat Reskrim Polres Bangka Barat AKP Robby Setiadi Purba menambahkan terungkapnya kedua tersangka ternyata positif setelah hendak dilakukan penahanan polres kembali melakukan rapid tes terlebih dahulu dan hasilnya positif.

"Ternyata didapatkan rapid antigennya positif setelah sehari diamankan, kita rapid. Saat ini yang bersangkutan diisolasikan di ruang tahanan Polsek Muntok," tukas kasat reskrim.(rul/wb)




MEDSOS WOWBABEL