Kembangkan Usaha Kue Lapis Susu, Zullaikhah Jadi Mitra Binaan PT Timah Tbk

ADVERTORIAL    •    Jumat, 16 Juli 2021 | 19:03 WIB
Lokal
Zullaikhah pengusaha kue yang menjadi mitra PT Timah Tbk.(ist)
Zullaikhah pengusaha kue yang menjadi mitra PT Timah Tbk.(ist)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Usaha kuliner yang digeluti Zullaikhah sejak tahun 2015 terus berkembang. Merintis usaha dibidang kuliner Zullaikhah telah mengalami jatuh bangun dalam menjalani usaha. Semangat pantang menyerah membuat ia bisa menjadi wanita sukses. 

Produk Zullaikhah yang paling dikenal ialah Lapis Susu, panganan manis yang legit ini kian diminati masyarakat. Melihat peluang inilah Zullaikhah terus mengembangkan usahanya sehingga lapis susu kian dikenal. Ia memiliki brand Zulaika Lapis Susu. 

"Sempat hampir putus asa, dulu bikin tiga loyang itu belum tentu habis dalam satu minggu. Itu juga dititip ke toko-toko, dianter pas diambil kadang belum laku. Tapi biar begitu tetap coba semangatlah," ceritanya.  

Berkat dukungan dari keluarga ia terus menjalankan usahanya. Produknya kian dikenal. Kala itu, menurutnya promosinya masih dari mulut ke mulut. Dirinya mulai memikirkan cara kue lapis yang terkenal dengan harga agak sedikit mahal, dibuatnya dalam bentuk lebih kecil sehingga lebih terjangkau masyarakat. 

Meski harganya bersahabat, dirinya tak sama sekali mengurangi kualitas produknya. Itulah yang menjadi ciri khas kue lapis buatan dirinya. 

Tahun demi tahun usahanya kian berkembang, dari semulanya hanya bisa menjual tiga loyang dalam satu minggu, kini satu hari dirinya bahkan bisa menjual puluhan loyang kue lapis susu dalam sehari. Bahkan pada saat perayaan hari besar ribuan loyang lapis susu terjual. Tak ayal ini membuat omsetnya menembus puluhan juta perbulan. 

Tak berpuas diri, wanita itu terus mengembangkan berbagai produk. Tidak hanya lapis susu, ia juga menjual berbagai kue kering seperti tar, kue kacang belasan jenis kue lainnya. Untuk kue basah, ia menjual beberapa jenis seperti remang dan kue bolu, namun produk unggulanya tetap lapis susu. 



MEDSOS WOWBABEL