Helena Ajak Jaksa dan Staf Kejari Babar Turun ke Jalan Bagikan 1.000 Masker

Chairul Aprizal    •    Sabtu, 17 Juli 2021 | 06:16 WIB
Lokal
Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Barat Helena Octavianne  bersama staf membagikan masker kepada masyarakat Kota Muntok.(rul/wb)
Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Barat Helena Octavianne bersama staf membagikan masker kepada masyarakat Kota Muntok.(rul/wb)

MUNTOK,www.wowbabel.com -- Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Barat Helena Octavianne mengajak seluruh jaksa dan stafnya turun ke jalan membagikan 1.000 masker kepada masyarakat Muntok, Jumat (16/07/2021) pagi. 

Selain membantu dalam memutus rantai covid-19, kegiatan ini juga bertepatan dengan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 Tahun 2021.

"Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangkaian menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 Tahun 2021 dengan mengambil beberapa titik lokasi yaitu bertempat di Simpang Lampu Merah Pal 1, Depan Rumah Dinas Kajari, Pasar Muntok, dan Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok," ungkap Helena.

Helena menuturkan hal ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Kejaksaan Negeri Bangka Barat kepada warga masyarakat khususnya Muntok yang mana saat ini masih menghadapi pandemi Covid-19. 

"Selain membagikan masker dalam kegiatan tersebut, Kejaksaan Negeri Bangka Barat juga berkesempatan mengedukasi masyarakat Muntok yang masih belum memakai masker terutama yang sedang bepergian keluar rumah," imbuhnya. 

Kajari Bangka Barat berpesan kepada masyarakat agar tetap selalu menjaga kesehatan, mengurangi aktivitas di luar rumah yang tidak terlalu mendesak, dan tetap melaksanakan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19.(rul/wb) 



MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE