Hari Bhakti Adhyaksa 61, Kejari Babar Kedepankan Integritas dalam Penanganan Perkara

Chairul Aprizal    •    Kamis, 22 Juli 2021 | 13:38 WIB
Lokal
Caption: foto bersama  dalam peringatan hari bhakti adhyaksa ke 61 secara virtual conference dengan Jaksa Agung di Gedung Aula Kejaksaan Negeri Bangka Barat, Kamis (22/07/2021). (rul/wb)
Caption: foto bersama dalam peringatan hari bhakti adhyaksa ke 61 secara virtual conference dengan Jaksa Agung di Gedung Aula Kejaksaan Negeri Bangka Barat, Kamis (22/07/2021). (rul/wb)

MUNTOK, www.wowbabel.com --  Kepala Kejari Bangka Barat Helena Octavianne ikut upacara hari bhakti adhyaksa ke 61 secara virtual conference dengan Jaksa Agung di Gedung Aula Kejaksaan Negeri Bangka Barat, Kamis (22/07/2021).

Helena Octavianne menuturkan upacara sejak tahun lalu memang dilakukan secara sederhana dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Kalau tahun lalu temanya terus bergerak dan berkarya, kalau sekarang temanya berkarya untuk bangsa yang pasti kejaksaan negeri Bangka Barat selalu berkarya dengan diberikan motivasi dan inovasi dari rekan-rekan sahabat media terutama pelayanan kepada masyarakat," ucap Helena.

Terutama untuk tahun ini, sebut Helena bahwa Kejari Bangka Barat ada acara bantuan sosial, dan program vaksinasi massal.

"Yang mana dalam program bantuan sosial Alhamdulillah kami bisa membagi secara bertahap 4 ton beras dengan juga kemarin sebelum idul adha kita bagi-bagi seribu masker terus juga Vaksinasi itu ada sekitar 543 yang kita ajak untuk dukung program vaksinasi massal" ujarnya.

Helena menuturkan untuk penanganan perkara di ulang tahun ini pihak kejaksaan harus terus mengedepankan integritas bekerja cerdas, cermat, dan profesional serta proporsional.

"Terus juga jaksa agung tadi ada amanah dalam masa pandemi ini kita harus membantu pemerintah dalam anggarannya supaya bisa dipercepat pencairannya" tuturnya. (rul/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL