Kajati Babel Rayakan Hari Bhakti Adyaksa ke-61 dengan Sederhana

Firman    •    Kamis, 22 Juli 2021 | 16:40 WIB
Lokal
Kepala Kejaksaan Tinggi Bangka Belitung, I Made Suarnawan.(fn/wb)
Kepala Kejaksaan Tinggi Bangka Belitung, I Made Suarnawan.(fn/wb)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com --  Kejaksaan Tinggi Bangka Belitung (Kajati Babel) memperingati Hari Bhakti Adyaksa ke-61, di halaman Kantor Kajati Babel, Kamis (22/7/2021).

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Hari Bhakti Adyaksa ke-61 tahun ini, diperingati secara sederhana mengingat situasi Pandemi Covid-19.

Kepala Kejaksaan Tinggi Bangka Belitung, I Made Suarnawan mengungkapkan Hari Bhakti Adyaksa ke-61 tahun ini dirayakan cukup sederhana.

"Memang perayaan Hari Bhakti Adyaksa tahun ini cukup sederhana mengingat situasi pandemi Covid-19 masih melanda di Indonesia," kata Kajati.

Selain itu dijelaskannya, dalam rangkaian hari Adyaksa ini banyak kegiatan yang dilakukan oleh pihaknya, terutama dalam membantu masyarakat di tengah Pandemi Covid-19.

"Banyak kegiatan yang kita laksanakan dengan tetap menerapkan prokes Covid-19, seperti bantuan sosial kepada masyarakat, vaksin massal kurang lebih 3.891 orang yang paksin Covid-19, dan donor darah serta yang lainnya," tutur Kajati.

I Made Suarnawan juga menyampaikan, selama 11 bulan 2 minggu menjabat sebagai Kajati Babel, pihaknya telah melakukan penyidikan kurang lebih 30 perkara tindak pidana khusus dan pidana umum ditangani.

"Selama 11 bulan 2 minggu, sebagai kajati Babel, kurang lebih 30 perkara tindak pidana khusus dan pidana umum yang menonjol telah ditangani, perkara narkotika kita di bidang pengawasan mendapat rangking nomor 4 se-Indonesia," ujarnya.

Ia juga menyampaikan, pada Hari Adyaksa ini dirinya memberikan pesan kepada khusus kepada pegawai di Kejati Babel, agar terus  berprestasi bekerja dengan profesional ikhlas dan proporsional sehingga keluarga Adyaksa dapat dicintai oleh masyarakat yang mencari keadilan.

"Jadi kinerja itu harus dipertahankan oleh Kajati dan jajaran, dan selama saya menjabat di sini, sangat enjoy sekali," imbuhnya.

Tidak hanya itu disampaikannya, masyarakat Babel juga begitu welcome dengan Kejati, dan ini benar-benar memberikan apresiasi.

"Kepada masyarakat Babel, saya ucapkan terimakasih dan sangat luar biasaa, karena di tempat lain belum tentu ada kekompakan dengan masyarakat dan dukungannya sehingga kami dapat bekerja dengan nyaman," tukas I Made Suarnawan.(fn/wb)




MEDSOS WOWBABEL