Sejumlah Kegiatan Pemkab Basel Masuk Radar Tipikor Kejari Basel

Aston    •    Kamis, 22 Juli 2021 | 15:36 WIB
Lokal
Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Selatan, Mayasari.(as/wb)
Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Selatan, Mayasari.(as/wb)

TOBOALI,www.wowbabel.com -- Disamping tengah mencari tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan seragam Linmas dan Pol PP senilai Rp 1,2 Miliar di Dinas Satpol PP Tahun Anggaran 2020, Kejaksaan Negeri Kabupaten Bangka Selatan juga tengah menargetkan beberapa kasus korupsi lainnya.

Hal itu sebagaimana disampaikan  Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Selatan, Mayasari. 

Ia mengatakan, sepanjang Tahun 2021 ini, pihaknya melalui Bidang Pidana Khusus tengah melakukan penyelidikan beberapa kegiatan di pemerintahan setempat yang disinyalir terjadi penyimpangan serta mengarah kepada tindak pidana korupsi.

"Kami punya penyelidikan. Lebih dari satu yang sedang dalam proses penyelidikan," ungkap Mayasari kepada wartawan usai menggelar syukuran Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 di Kantor Kejari Bangka Selatan, Kamis (22/7/2021). 

Hanya saja ia belum bersedia membeberkan nama kegiatan dan dinas mana saja yang tengah dalam proses penyelidikan dugaan tidak pidana korupsi oleh bidang pidana khusus (Pidsus) Kejari Bangka Selatan. 

"Belum bisa kami sampaikan sekarang, kalau nanti kerangkanya sudah jelas akan kami sampaikan melalui Bidang Intel mengundang temen-temen media," tukas Mayasari.(as/wb)




MEDSOS WOWBABEL