Seorang Janda di Parittiga Disergap Polisi di Pinggir Jalan

Chairul Aprizal    •    Kamis, 22 Juli 2021 | 09:55 WIB
Lokal
KA yang saat ini diamankan di Mapolres Bangka Barat.(ist)
KA yang saat ini diamankan di Mapolres Bangka Barat.(ist)

PARITTIGA,www.wowbabel.com -- Seorang janda warga Parittiga disergap polisi di pinggir jalan kawasan Dusun Bukit Maya Desa Air GantangĀ  Kecamatan Parittiga, Senin (19/7/2021) malam.

Janda berinisial KA ini diduga terlibat jaringan peredaran narkoba di Kecamatan Parittiga dan sekitarnya.

Tim Gabungan Polres Bangka Barat dan Polsek Jebus langsung melakukan penggeledahan dan menemukan satu paket kecil sabu-sabu yang disimpan dalam kotak rokok. KA mengakui barang haram tersebut adalah miliknya.

Dengan disaksikan pengurus RT setempat, polisi menggeledah kediaman KA di kawasan Dusun Bukit lintang Desa Puput Kecamatan Parittiga. Polisi menemukan satubuah paket kecil plastik klip bening yang berisikan butiran kristal bening berwarna putih diduga jenis sabu-sabu dan satu buah alat isap sabu-sabu.

KA bersama barang bukti digelandang ke Mapolsek Parittiga dan selanjutnya kasus ini dilimpahkan ke Mapolres Bangka Barat.

Kasat Resnarkoba Polres Bangka Barat, Iptu Eddy Yuhansyah seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH SIK MH, saat dikonfirmasi wartawan membenarkan penangkapan terhadap KA.

"KA sudah diamankan, berkas dan kasusnya langsung dilimpahkan ke Polres Bangka Barat. Saat ini kami terus melakukan pengembangan untuk mengetahui dari mana asal narkoba yang dimiliki tersangka," kata Iptu Eddy Yuhansyah.

Ditambahkan Iptu Eddy Yuhansyah, barang bukti yang berhasil diamankan di antaranya, satu paket besar sabu-sabu dengan berat bruto 4,7 gram, satu paket kecil sabu-sabu dengan berat bruto 0,45 gram serta satu buah ponsel.(rul/wb)




TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL