Terduga Predator Anak Dicokok Tim Naga Polres Pangkalpinang

Firman    •    Jumat, 23 Juli 2021 | 01:38 WIB
Lokal
Terduga predator anak atau pedofil berhasil diringkus Tim Naga Polres Pangkalpinang.(ist)
Terduga predator anak atau pedofil berhasil diringkus Tim Naga Polres Pangkalpinang.(ist)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Seorang pria berinisial An (32) tak berkutik saat dibekuk Tim Naga Polres Pangkalpinang, Rabu (21/7/2021) malam. 

An diringkus polisi di sebuah kontrakan kawasan Bukitintan, Pangkalpinang. Ia diduga kuat sebagai pelaku sodomi terhadap bocah laki-laki yang masih duduk di bangku SD di Kota Pangkalpinang.

Selain itu berdasarkan data yang didapat, pria (32) ini tak tanggung-tanggung predator atau predofil ini diduga telah menyodomi anak laki-laki kurang lebih lima orang anak.

Tak hanya diduga telah menyodomi anak-anak tersebut, An ini juga kerap menyuruh anak-anak di bawah umur ini untuk bekerja sebagai pengamen di Jalan Raya Kota Pangkalpinang, tepatnya di sekitar lampu merah yang ada di Kota Pangkalpinang.

Tak hanya disuruh mengamen, An juga tak segan-segan memukul anak-anak tersebut dan merampas uang hasil mengamen. Sementara sang bocah diberikan uang seadanya. 

Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP Adi Putra, saat dikonfirmasi, membenarkan pelaku sudah diamankan Tim Naga pada Rabu (21/7/2021) malam.

Namun Adi Putra, belum bisa memberikan keterangan secara detail, karena pelaku yang dijuluki sang predator dan pedofil anak. 

"Iya, banyak anak-anak yang sudah disodomi olehnya. Untuk informasi lengkapnya, besok kita gelar jumpa pers habis Salat Jumat," kata AKP Adi Putra, Kamis (22/7/2021) malam.(fn/wb) 




TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL