Mantan Napi Curanmor Beralih Main Sabu, 10,49 gram Sabu Diamankan Polisi

Aston    •    Sabtu, 07 Agustus 2021 | 13:30 WIB
Lokal
Tersangka Denny yang diduga sebagai pengedar sabu-sabu saat diamankan pihak Polres Bangka Selatan.(ist)
Tersangka Denny yang diduga sebagai pengedar sabu-sabu saat diamankan pihak Polres Bangka Selatan.(ist)

TOBOALI,www.wowbabel.com -- Seorang mantan narapidana pencuri sepeda motor (Curanmor) di Toboali Kabupaten Bangka Selatan kembali  berurusan dengan pihak kepolisian setempat. Denny Suhendra kembali ditangkap atas dugaan kepemilikan sabu sebanyak 10,49 gram.

Denny ditangkap di kediamannya di Desa Keposang Kecamatan Toboali, Sabtu (7/8/2021)  pukul 08.00 WIB.  Pihak kepolisian dari Satuan Reserse Narkoba Polres Bangka Selatan yang dipimpin Kasat Narkoba, AKP Yandrie C. Akip melakukan pengerebekan kediaman Denny lantaran dicurigai terlibat  bisnis narkotika.

Pelaku tak bisa mengelak, lantaran dari kediaman pelaku ditemukan barang bukti diduga narkotika jenis sabu. Disamping itu, polisi menemukan barang bukti alat timbang digital, plastik bening yang biasa digunakan untuk paketan sabu, serta beberapa jenis alat isap. Sehingga kuat dugaan mantan narapidana itu menjalani bisnis sabu atau pengedar.

Kabag Ops Polres Bangka Selatan, AKP Surtan Sitorus mengatakan, total barang bukti diduga sabu yang berhasil ditemukan dari kediaman pelaku sebanyak satu kantong dengan berat 10,49 gram.

"Saat kami lakukan pengeledahan  yang disaksikan aparat desa setempat ditemukan barang bukti diduga sabu dari rumah pelaku sebanyak 10,49 gram, " ungkap AKP Surtan Sitorus.

Kini, pelaku tengah menjalani pemeriksaan di Mapolres Bangka Selatan. Untuk sementara, pelaku diketahui merupakan mantan narapidana tindak pidana pencurian sepeda motor. Pelaku ditangkap oleh Polsek Toboali pada 2017 yang lalu.(as/wb) 



MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE