Ditabrak Xenia, Dodo Menghembuskan Napas Terakhir

Herdian wow    •    Minggu, 08 Agustus 2021 | 13:51 WIB
Lokal
Mobil Xenia putih yang dikendarai Rendi mengalami rusak berat setelah peristiwa kecelakaan di ujung ruas jalan Kelurahan Arung Dalam Kecamatan Koba.(ist)
Mobil Xenia putih yang dikendarai Rendi mengalami rusak berat setelah peristiwa kecelakaan di ujung ruas jalan Kelurahan Arung Dalam Kecamatan Koba.(ist)

KOBA, www.wowbabel.com –Dodo, warga Desa Delas Kecamatan Airgegas merenggang nyawa di jalan setelah sepeda motor yang dikendarainya terlibat tabrakan  dengan sebuah mobil minibus bernopol plat BN1623 PF yang dikemudikan Rendi di ruas jalan  Kelurahan  Arung Dalam, tepatnya tak  jauh dari Pantai Kebang Kemilau, Koba, Sabtu (7/8/2021) malam.

Dari informasi yang didapat, peristiwa tragis tersebut terjadi sekitar pukul 18.30 WIB. Saat itu sebuah  mobil Xenia warna putih yang dikemudikan  Rendi  melaju dengan  kecepatan tinggi dari arah Koba menuju Pangkalpinang. 

Namun saat melintas tak jauh dari kawasan Pantai Kebang Kemilau, tiba-tiba salah satu ban depan pecah. Mobil pun oleng dan sulit dikendalikan lalu menghantam trotoar jalan dan terpental hingga berbalik arah. Saat yang bersamaan meluncur sepeda motor NMAX yang dikendarai Dodo dari arah Koba. Tabrakan pun  tak dapat dielakan.  Dodo dan sepeda motornya pun terpental. Lantaran mengalami luka berat, Dodo menghembuskan napas terakhir di lokasi kejadian.

Sementara itu mobil Xenia putih yang dikemudikan Rendi, masih sempat terbalik beberapa kali hingga berhenti dengan posisi mobil bagian atas ke bawah menghantam tanah. Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung segera berusaha memberikan pertolongan dan sebagian dari mereka langsung menghubungi pihak kepolisian.

Kasatlantas Polres Bangka Tengah, Iptu Ellen atas seizin Kapolres Bangka Tengah, AKBP Slamet Ady Purnomo membenarkan peristiwa itu. Saat ini pihaknya telah mengamankan barang bukti berupa satu unit mobil Xenia dan sepeda motor NMax.

"Kami juga telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengamankan pengendara mobil Xenia," ujarnya. (her/wb)




MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE