Harga Terjangkau Plus Dapat Double Kuota, Penjualan Outlet IM3 Ooredoo ini Melesat

Hendri Dede PKP    •    Selasa, 10 Agustus 2021 | 20:54 WIB
Ekonomi
Salah satu kontet penjualan kartu IM3 Ooredoo.(ist)
Salah satu kontet penjualan kartu IM3 Ooredoo.(ist)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- IM3 Ooredoo meluncurkan program double kuota alias kuota dua kali lipat khusus paket internet freedom mulai dari FI 3GB sampai 24GB. Harga yang ditawarkan pun mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 100 ribu.

Misalnya untuk pembelian paket FI 3GB, maka konsumen IM3 Ooredoo otomatis akan mendapat kuota tambahan atau promo sebesar 3GB pada titik zone double kuota.

Tak hanya memanjakan para konsumennya, program tersebut pun mendatangkan berkah tersendiri bagi dua orang pemilik dari outlet IM3 Ooredoo di Bangka, Yanto dan Sri. 

"Banyak peningkatan dibandingkan dulunya. Sekarang ini porsinya hampir mengalahkan kompetitornya itu. Yang paling laku voucher-nya double kuota dan tembak kuota," ujar Yanto saat ditemui di konter miliknya di Merawang, Selasa (10/8/2021).

Menurutnya, Indosat Ooredoo kini semakin diminati oleh konsumennya di Pulau Bangka. 

"Konsumen pun tanya mana jaringan yang paling kencang, saya juga katakan sesuai dengan faktanya IM3 di sini. Kecepatannya 72 Mps untuk gangguannya juga minim," imbuhnya.

Hal yang sama juga diungkapkan pemilik Nano Cell di Sungailiat, Kabupaten Bangka, Adel. Ia mengaku produk-produk Indosat Ooredoo kini semakin digandrungi oleh para pelanggan.

"Rata-rata semua pelanggan kita disini menggunakan Indosat Ooredoo Im3, karena para pelanggan mengakui sinyal Indosat memang kencang dibandingkan dengan provider lainnya, dan paket kuota yang paling laris itu 1,5GB dan double kuota 3GB," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, saat ini ada 37 titik yang masuk double kuota di pulau Bangka. Adapun terdapat dua daerah yang masuk zone double kuota yaitu di Pulau Belitung, mulai daerah sekitaran Pangkalpinang, Bangka Induk, Bangka Barat, Bangka Selatan.(hen/wb) 



BACA JUGA
MEDSOS WOWBABEL