Ini Alasan Foku Tega Menghabisi Midi dengan Kapak dan Batako

Chairul Aprizal    •    Rabu, 11 Agustus 2021 | 16:23 WIB
Lokal
Foku yang menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan Midi.(rul/wb)
Foku yang menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan Midi.(rul/wb)

SIMPANGTERITIP,www.wowbabel.com -- Foku alias Dono Mutik yang menghujamkan kapak dan batako ke kepala Suryadi Midi hingga tewas, mengakui baru ada sedikit rasa penyesalannya sekarang setelah ditahan di Mapolsek Simpang Teritip, Selasa (10/08/2021).

Foku (37) yang bekerja sebagai buruh harian lepas ini mengaku tega menghabisi nyawa Midi (50) warga Desa Berang, Kecamatan Simpang Teritip, Kabupaten Bangka Barat itu lantaran terbakar api cemburu.

Rasa cemburu yang membuatnya membabi buta itu membuat  warga Desa Peradong ini membantai Midi tanpa ampun dengan luka mata sebelah kanan, robek di dagu, dan berlumuran darah hingga nyawa melayang dengan menggunakan kapak dan batako.

"Iya (cemburu-red) tidak pernah kalau dia berduaan tidak ada, tapi saya tengah nelepon istriku itu, dia (korban-red) minta telepon terus, dia ngobrol terus sampai hape ngedrop dari jam delapan sampai jam sebelas," ungkap Foku.

Foku mengatakan dirinya cemburu kepada Midi karena terus-terusan menelepon istri tersangka sehingga tidak dapat menahan emosinya.

"Itulah ku rasa cemburu panas hatiku, waktu itu belum (menyesal-red) terus pagi-pagi tadi baru ada kerasa menyesal dikit, kalau yang saya tahu baru kali ini dia nelepon," tukasnya.(rul/wb) 



MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE