Ini Agenda Kapolri dan Panglima TNI Datang ke Babel Besok

Firman    •    Jumat, 13 Agustus 2021 | 17:09 WIB
Lokal
Caption: Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan. (dok/wb)
Caption: Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan. (dok/wb)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com -- Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan mengatakan, kedatangan rombongan Kapolri dan Panglima TNI ke Provisi Bangka Belitung, Sabtu (14/8/2021) besok, akan memantau pelaksanaan protokol kesehatan Covid-19 di Bumi Serumpun Sebalai.

"Insyaallah rombongan akan tiba di Bangka besok pagi, pukul 12.30 WIB, sampai dengan selesai," kata Erzaldi usai menggelar rapat tertutup bersama Kapolda, Danrem 045/Gaya, Danlanal serta PJU Polda lainnya, Jumat (13/8/2021). 

Erzaldi mengatakan, pihaknya akan melakukan konsilidasi dan memaparkan program-program penanganan Covid-19. 

"Nanti ada beberapa hal yang menjadi perhatian mereka, dan kami akan konsolidasi serta memaparkan serta menyampaikan hal-hal yang perlu di sampaikan berkenan dengan penanganan kondisi Covid, di Bangka Belitung," ungkapnya.

Erzaldi menyebutkan, agenda kunjungan rombongan nanti, hanya di Polda saja dan pihaknya pun nanti akan menyampaikan paparan dengan Kapolri dan pak Panglima TNI.

"Nanti mereka akan memberikan arahan serta berdiskusi dan mencari solusi agar penanganan Covid-19 di Babel ini, bisa tercapai dan sesuai dengan target apa yang diinginkan Presiden serta Pemerintah," ujarnya.

Selain pemaparan penanganan Covid-19, kata Erzaldi pihaknya juga akan berdiskusi berkenaan oksigen.

"Yang pertama kami akan berdiskusi hal-hal berkenaan dengan tantangan Covid-19 di Babel, kemudian berkenaan oksigen juga, dan akan bertukar pikiran diskusi keberhasilan-keberhasilan di Daerah lain yang bisa diterapkan ke Daerah kita," kata Erzaldi.

Ditambahkan Erzaldi, ia juga nantinya akan meminta wacangan terkait sinegeritas antara TNI Polri denga pemerintah Provinsi.

"Kami akan minta wacangan sinegeritas TNI, Polri agar lebih kuat lagi dengan Pemerintah Provinsi Bangka Belitung," ungkapannya. (fn/wb)



BACA JUGA
MEDSOS WOWBABEL